Ini Aturan Terbaru Truk Batu Bara di Jambi

Aturan Terbaru Truk Batu Bara di Jambi
Aturan Terbaru Truk Batu Bara di Jambi. Foto : Istimewa

Jambi Seru – Ini aturan terbaru lalu lintas truk batu bara di jalanan dalam Provinsi Jambi. Aturan ini mulai berlaku hari ini, Senin (18/10/2022).

Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Sudiharsono kepada Jambiseru.com menjelaskan, saat ini sudah ada imbauan atau aturan terbaru untuk mobilisasi angkutan truk batu bara.

“Iya, sudah ada aturan terbaru terkait hal tersebut,” kata Kasat Lantas Polres Batanghari AKP Sudiharsono, Selasa (18/10/2022) malam.

Bacaan Lainnya

Disebutkan Sudiharsono, dalam pemberitahuan terbaru tersebut, operasional truk angkutan batu bara wilayah Sarolangun dan Tebo keluar dari mulut tambang pada pukul 18.00 wib.

“Pada pukul 00.00 wib tidak ada lagi truk angkutan batu bara yang melintas di wilayah Batanghari,” ujarnya.

Dilanjutkan Sudiharsono, untuk wilayah Batanghari dan Muaro Jambi keluar dari mulut tambang pukul 19.00 wib. Dan pada pukul 02.00 wib tidak ada lagi yang keluar dari mulut tambang.

“Pada pukul 03.00 wib sudah tidak ada lagi yang bergerak dan melintas ke wilayah Muaro Jambi,” jelasnya.

Disebutkan Sudiharsono, dari wilayah Muaro Jambi pada pukul 04.00 wib sisa tidak ada lagi truk yang melintas ke wilayah hukum Polresta Jambi.

“Untuk truk batu bara yang sudah melintas di wilayah Polresta pada pukul 05.00 tidak ada lagi yang bergerak dan diarahkan ke terminal talang gulo,” katanya.(riz)

Sumber artikel awal berjudul “Soal Truk Batu Bara Yang Melintas Sebelum Pukul 22.00, Kasatlantas Polres Batanghari: Sudah Ada Pemberitahuan Terbaru

Pos terkait