Ini Identitas Mayat Pria Dalam Kamar Hotel Gemilang Batanghari

Hotel Gemilang Batanghari
Mayat Pria Ditemukan Dalam Kamar Hotel Gemilang Batanghari. Foto : Rizki/Jambiseru.com

BATANGHARI, Jambiseru.com – Polisi akhirnya mengetahui identitas sosok mayat laki-laki dalam hotel Gemilang di Kota Muara Bulian, Kabupaten Batanghari. Korban di ketahui bernama Alimu Kahar, warga lorong Kayu Hitam, Kecamatan Muara Bulian, Kabupaten Batanghari.

Dari keterangan karyawan hotel, diketahui jika korban sempat menemui karyawan hotel. Saat itu ia meminjam casan handphone.

Waka Polres Batanghari, Kompol M. Ridho, ketika dikonfirmasi membenarkan jika mayat laki-laki itu merupakan warga Muara Bulian.

Bacaan Lainnya

“Berdasarkan keterangan resepsionis hotel korban masuk ke hotel kemarin, kemudian malamnya korban meminjam casan HP, ditunggu-tunggu siangnya tidak juga keluar-keluar,” katanya, Kamis malam (16/02/2023).

Disebutkan Ridha, sekira pukul 17.50 wib korban tidak juga keluar kamar. Sehingga ada kecurigaan dari karyawan hotel untuk melihat ke kamar korban.

“Akhirnya pegawai hotel membuka kamar korban dengan menggunakan kunci serap. Dan keadaan korban sudah menjadi mayat dengan keadaan tertelungkup,” tuturnya.

Dilanjutkan Ridha, saat pihaknya masuk ke kamar hotel dari keadaan korban ditemukan dengan kondisi ada keluar darah dari mulut.

“Untuk tanda-tanda kekerasan tidak kita temukan. Saat ini korban sudah kita bawa ke rumah sakit. Sementara itu dulu yang dapat kita sampaikan, sembari menunggu hasil visum akan kita beritahukan lagi,” katanya.(riz)

Pos terkait