Vicky Prasetyo Mengaku Pernah Begituan dengan Artis Masih Perawan: Gue Bingung

Vicky Prasetyo
Artis Vicky Prasetyo. (suara.com)

Jambi Seru – Vicky Prasetyo benar-benar tidak malu mengungkapkan kehidupan masa lalunya, termasuk kehidupan ranjangnya. Vicky Prasetyo mengaku pernah begituan dengan artis masih perawan. Kejadian itu pun langsung membuatnya bingung.

Bahkan pria yang memiliki julukan sang Gladiator ini juga mengaku sering tidur dengan banyak wanita. Baik dari kalangan artis maupun tidak. Pengakuan yang penuh sensasional tersebut langsung menuai banyak sorotan.

Memang jika dilihat masa lalunya, Vicky Prasetyo pernah kawin cerai hingga beberapa kali. Perempuan yang dinikahinya mulai dari kalangan biasa hingga kalangan artis yang cukup terkenal.

Bacaan Lainnya

Namun yang paling disorot adalah saat ini bertunangan dengan pedangdut Zaskia Gotik beberapa tahun lalu. Terakhir, ia menikah dengan Angel Elga dan Kalina Ocktaranny. Tapi pernikahannya tersebut harus kandas semuanya.

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Vicky Prasetyo Pernah Begituan dengan Artis : Goyang Ranjang di Hotel Sampai Berdarah, ditanya soal hubungan intim, Vicky Prasetyo memang terlihat sangat semangat. Hal ini diketahui di salah satu tayangan Youtube Beranda Harian, dimana host-nya adalah Nikita Mirzani.

Vicky mengaku jika pernah mendapatkan keperawanan seorang artis. Karena terlalu ganas main di atas ranjang, wanita itu sampai berdarah.

“Lu pernah (melakukan hubungan seksual) sama cewek perawan enggak,” tanya Nikita Mirzani, dikutip dari channel YouTube Beranda Harian pada Sabtu (12/11/2022).

“Pernah. Artis lagi,” jawab Vicky.

Pos terkait