MUA Satu Ini Tolak Tawaran Make Up Kaesang dan Erina Gudono

Kaesang Pangarep
Kaesang Pangarep dan Erina Gudono saat foto preweding. (dok)

Jambi Seru– Ini merupakan aksi penolakan yang luar biasa yang dilakukan MUA Sukhoharjo bernama Debrina Dewi Widiasari. Pasalnya, MUA satu ini tolak tawaran make up untuk Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Debrina ditawari untuk merias anak dan menantu Presiden Jokowi di acara Ngunduh Mantu yang akan digelar di Solo. Namuan dengan alasan banyaknya order, ia menolak tawaran tersebut. Walaupun itu sebuah penawaran yang cukup langka.

Saat memberikan keterangan, Shania Gudono mengirim WhatsApp untuk Debrina. Dalam pesan yang dikirim, ia meminta daftar harga untuk acara yang akan digelar di Pura Mangkunegaran Surakarta,pada Minggu (11/12/2022) ini.

Bacaan Lainnya

“Saya Shania Gudono Mau tanya price list untuk Sister of Bride dan masih ada atau tidak slotnya. Make up-nya (pukul) 07.30,” demikian pesan yang dikirim pada Jumat (4/11/2022) seperti dikutip dari suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Profesional Banget, MUA Ini Tolak Merias di Ngunduh Mantu Kaesang Pangarep dan Erina Gudono.

Meski Shania Gudono sudah menyertakan nama Kaesang Pangarep, hal itu tak membuat Debrina luluh. Ia meminta maaf karena tidak bisa memenuhi permintaan tersebut.

“Aahhh i’m so sorry, saya tanggal 11 Des sudah ada jadwal wedding. Maaf banget yaa kak,” balas Debrina.

Debrina menerangkan, pada tanggal tersebut sudah ada dua pengantin yang memesan empat bulan lalu. Sehingga atas nama profesional, ia pun menolak permintaan calon adik ipar Kaesang ini.

“Terpaksa saya tolak karena jamnya sama-sama pagi. Daripada nanti hasilnya nggak maksimal,” kata Debrina ditemui di rumahnya belum lama ini.

Debrina menyesal tidak bisa terlibat dalam momen penting keluarga Presiden Joko Widodo. Namun apa mau dikata, siapa yang mem-booking duluan, dia lah yang berhak mendapatkannya.

“Ya, sebenarnya gelo (menyesal) pasti ada. Karena ini belum tentu setahun sekali saya make up’in keluarga presiden apalagi mantu terakhir. Tapi ya sudah tidak apa-apa belum rejeki saya,” kata Debrina melapangkan dada.

Sebagai informasi, Debrina sudah menekuni pekerjaan sebagai make up artis sejak 2018 akhir. Fokusnya menang riasan ke arah tradisional.

Sementara untuk harga, make up sister dipatok Rp 750.000 dan ekslusifnya Rp 1 juta. (tra)

 

Pos terkait