Lesti Kejora Diduga Alami 10 Kali KDRT dari Rizky Billar

Suami Lesti Kejora, Rizky Billar. (Suara.com)
Suami Lesti Kejora, Rizky Billar. (Suara.com)

Jambi Seru – Kasus Kekerasan Dalam Rumah Tangga (KDRT) yang dialami Lesti Kejora menjadi sorotan publik. Lesti Kejora diduga alami 10 kali KDRT dari Rizky Billar. Tak terima dengan perbuatan suaminya, Lesti kemudian melaporkan suaminya ke polisi.

Akibat penganiayaan yang diterimanya, Lesti Kejora mengalami luka-luka hingga harus medapatkan perawatan. Berdasarkan laporannya, Lesti mengaku jika dirinya dicekik dan dibanting oleh Rizky Billar.

Sementara kuasa hukum Rizky Billar menampik adanya KDRT tersebut. Mereka menyatakan sangat berlebihan jika sampai disebut membanting dan mencekik.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul “PARAH! Rizky Billar Diduga Lakukan 10 Kali KDRT Pada Lesti Kejora, Netizen: Nikmatin Hasilnya Lar“, fakta-fakta baru terus bermunculan. Salah satunya video rekaman CCTV Rizky Billar melempar bola biliar pada Lesti Kejora di rumahnya.

Tak hanya sekali Lesti Kejora mengalami KDRT. Rizky Billar diduga telah melakukan KDRT lebih dari 10 kali.

Pada Rabu (12/10/2022) kemarin, Rizky Billar telah melakukan pemeriksaan yang berlangsung selama 7 jam.

Sayangnya, Rizky Billar mengungkapkan kesaksian yang berbeda dengan hasil visum.

Dia menepis laporan soal mencekik dan membanting Lesti Kejora.

“Yang bersangkutan pada saat ditanya ‘membanting’, mungkin versi beliau bukan membanting tapi hasil visum menyatakan adanya luka luka, dan sebagainya,” ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Endra Zulpan, Rabu (12/10/2022).

“Termasuk (luka) di bagian leher itu juga keterangan visum yang merupakan fakta hukum KDRT.” lanjutnya.

Meski kesaksian Rizky Billar berbeda dengan hasil visum, pihak kepolisian tidak merubah keputusannya.

Sebab, semua alat bukti menunjukkan KDRT yang dilakukan Rizky Billar.

Rizky Billar telah ditetapkan menjadi tersangka sesuai dengan alat bukti yang telah diperoleh tim penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

“Pengakuan yang bersangkutan bukan menjadi patokan bagi polisi, kita sudah memiliki alat bukti yang lain,” kata dia.

Warganet ikut geram atas apa yang dilakukan Rizky Billar terhadap Lesti Kejora. Mereka juga salut pada Lesti karena sudah berani melaporkan suaminya.

“Ternyata Billar udah ngelakuin 10x dugaan KDRT ke Lesti. Sekarang tinggal nikmatin hasilnya ya Lar,” tulis akun @billie***.

Pos terkait