Diminta Ganti Biaya Nikah, Mantan Pacar Anggi Anggraeni Nangis

mantan pacar anggi anggraeni
Mantan pacar Anggi Anggraeni. Foto : Istimewa

JAKARTA, JambiSeru.com – Fahmi Husaeni, suami dari Anggi Anggraeni, meminta mantan pacar Anggi, Adriaman Lase, ganti biaya pernikahan dirinya dengan Anggi. Adriaman nangis.

Untuk diketahui, Anggi Anggraeni menghilang sehari setelah melangsungkan akad nikah dengan Fahmi Husaeni. Selama 12 hari tak diketahui rimbanya, Anggi rupanya pergi menemui sang mantan kekasih, Adriaman Lase.

Tak terima atas kejadian tersebut, Fahmi akhirnya meminta agar pihak Anggi dan Adriaman mengganti biaya pernikahan yang telah ia keluarkan.

Berbicara di kanal YouTube KANG DEDI MULYADI CHANNEL, Fahmi mengatakan bahwa dia sudah ikhlas jika Anggi memilih menikah dengan Adriaman. Namun, dia meminta ganti rugi atas biaya pernikahan antara dirinya dengan Anggi yang sudah dia keluarkan.

“Apa yang saya keluarkan dikembalikan ajah, engga minta lebih,” jelas Fahmi, seperti dilansir iNewsJambi.id (MNC Portal).

Namun, saat menyampaikan tuntutannya di depan keluarga Anggi dan Adriaman, si mantan pacar menangis dan mengaku tak punya uang.

“Dia juga nangis gak punya uang,” sambung Fahmi.

Fahmi mengungkapkan bahwa keluarga Anggi sudah setuju dan akan mengembalikan biaya pernikahan yang telah ia keluarkan.

Setelah akad nikah, Fahmi dan Anggi sedianya akan melangsungkan resepsi pernikahan pada 15 Juli 2023. Acara tersebut telah dipersiapkan dan undangan pun telah disebar, namun Anggi justru memilih kabur menemui mantan pacarnya.

Merasa dikhianati dan dibohongi, Fahmi pun tak terima. Apalagi dia telah mengeluarkan banyak uang dari tabungannya untuk acara resepsi yang tak jadi digelar itu.(nas)

Pos terkait