Wabup Bakhtiar Hadiri Rapat Paripurna DPRD Penyampaian Nota KUA-PPAS TA 2022

Paripurna DPRD Tahun 2022
Paripurna DPRD Tahun 2022

Jambiseru.com-– Wakil Bupati Batanghari Bakhtiar hadiri rapat Paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari. Dalam rangka penyampaian Nota Pangantar Rancangan Kebijakan Umum Perubahan APBD (KUPA) dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (PPAS) Tahun Anggaran (T.A) 2022. Dan penyampaian Nota Pengantar Ranperda Tentang APBD T.A 2023 dan juga Rancangan Peraturan Kepala Daerah Tentang Penjabaran APBD T.A 2023 Kabupaten Batanghari.

Rapat langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Batanghari, Anita Yasmin yang didampingi Wakil Ketua, dan Sekwan. Dalam acara hadiri juga Sekretaris Daerah (Sekda) unsur Forkompinda Batanghari, para kepala OPD, para camat, kades Se-Kabupaten Batanghari, serta tamu undangan lain-nya, Senin (12/9/22).

 

Laporan penyampaian Nota Pengantar Rancangan KUPA PPAS T.A 2022 dan penyampaian Nota Pengantar Ranperda tentang APBD T.A 2023 langsung dibacakan Wabup Bakhtiar.

 

” Melalui laporan ini saya memberikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada pimpinan dan lembaga DPRD Batanghari sebagai mitra kerja pemerintah daerah yang telah berkerja keras serta mengawas kinerja pemerintah daerah untuk mewujudkan Batanghari Tangguh,” jelas Wabup

Ia masih menyebutkan, melihat perkembangan perekonomian lokal, regional, nasional dan bahkan global mengalami inflasi yang sangat menghawatirkan, khususnya Provinsi Jambi.(riz)

Pos terkait