Wanita Hamil Ditemukan Tewas Dalam Saptic Tank, Suami dan Anak Menghilang

ilustrasi-tewas
Ilustrasi. (ist)

Jambiseru.com – Seorang Wanita hamil ditemukan tewas di dalam saptic tank, namun suami dan anaknya malah menghilang. Diketahui korban berinisial SH (31), warga asal Kampar, Riau. Polisi masih belum menemukan keberadaan anak dan suami korban.

Kanit Reskrim Polsek Tapung, Iptu Lambok Hendriko ketika dikonfirmasi membenarkan adanya kejadian tersebut. Dia juga menyebutkan jika suami dan ketiga anak korban juga belum ditemukan.

“Bulan Mei lalu suami korban ditanya sama keluarganya, mana istrinya. Tapi dia jawab istrinya hilang sejak 21 Mei lalu,” kata Iptu Lambok, Rabu (9/6/2021).

Dijelaskan lambok, pasca dinyatakan suaminya hilang, keluarga korban sudah merasa curiga. Ditambah lagi anak-anak korban juga tidak ada. Menurut suami korban, anak-anaknya tengah menginap di rumah neneknya di Bangkinang, Kampar.

“Anaknya 3, ditanya di mana dan suaminya juga jawab di tempat neneknya. Keluarga yang curiga cari, tetapi tidak ditemukan di tempat neneknya,” kata Lambok.

Kecurigaan semakin kuat, keluarga mulai mencari korban di sekitar rumah. Dalam pencarian, tercium aroma bau busuk dari halaman rumah korban di KM 9 Garuda Sakti. Bau tersebut bersumber dari galian di depan rumah.

“Dari kecurigaan itu keluarga melaporkan ke kami. Kami turun ke lokasi, gali lubang yang dimaksud dan ditemukan mayat itu, masih pakai pakaian utuh,” katanya.

Terkait keberadaan suami korban, Limbok memastikan suaminya belum ditemukan. Termasuk tiga anak korban setelah mayat korban dievakuasi ke RS Bhayangkara.

“Suami sama anaknya belum ketemu, ini masih kami dalami semua,” kata Limbok.

Diketahui, Selasa (8/6) sekitar pukul 14.30 WIB penemuan mayat wanita membuat geger warga KM 9 Garuda Sakti. Mayat ditemukan dalam galian septic tank saat dievakuasi jajaran Polsek Tapung. (tra)

Sumber : Detik.com

Pos terkait