Prabowo Kembali Pidato Rabu Sore Ini, Bicara Isu Terkini Pasca Pilpres 2019

prabowo
Capres nomor urut 02 Prabowo Subianto berorasi di depan pendukungnya di jalan Kertanegara, Jakarta, Jumat (19/4). [Suara.com/Arief Hermawan P]

Jambi Seru – Calon Presiden Prabowo Subianto akan kembali pudato dalam konferensi pers di kediamannya, Jalan Kertanegara, Jakarta Selatan, Rabu (7/5/2019). Prabowo akan menyampaikan pandangannya soal situasi terkini pasca pelaksanaan Pemilu 2019.

BACA JUGAKlaim Siap Bantu KPK Bongkar Suap, Menag Lukman: Itu Komitmen Saya

Prabowo direncanakan akan melakukan konferensi pers di depan awak media pada pukul 16.00 WIB. Berdasarkan agenda yang diterima Suara.com, nantinya Prabowo akan memaparkan pengamatannya melihat kondisi situasi demokrasi di Indonesia.

Bacaan Lainnya

Sebelum menggelar konferensi pers, Prabowo akan melakukan sowan ke Kantor DPP PKS di Jalan TB Simatupang, Jakarta Selatan. Rencananya Prabowo akan tiba di lokasi pada pukul 13.00 WIB.

“Saya akan di sana juga dan presiden partai (Presiden PKS Sohibul Iman) akan menerima, ketua majelis syuro juga akan menerima dan kita akan bertemu di DPP nanti,” kata Wakil Ketua Dewan Majelis Syuro PKS, Hidayat Nur Wahid di Gedung Nusantara II, Kompleks Parlemen, Rabu (8/5/2019).

Hidayat belum mengetahui pokok pembahasan yang akan diperbicangkan antara Prabowo dengan jajaran petinggi PKS.

Bersamaan dengan itu pula Hidayat membantah apabila kehadiran Prabowo ke kantor DPP PKS untuk merajut kembali komunikasi antar partai Koalisi Indonesia Adil dan Makmur yang sempat dikabarkan renggang setelah Pemilu 2019.

BACA JUGADukung Prabowo, Ustaz Somad Terancam Tak Gajian dan Dipecat dari ASN

“Mungkin karena selama ini yang selalu dateng adalah PKS yang dateng ke Kertanegara sekarang barangkali di era ramadhan, silahturahim kan baik, jangan dicurigain dong,” tandasnya. (ndy)

Pos terkait