Lord Rangga Mantan Pimpinan Sunda Empire Meninggal Dunia

Lord Rangga
Lord Rangga, mantan pimpinan Sunda Empire meninggal dunia. (dok)

“Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un. Mantan petinggi Sunda Empire, Lord Rangga atau Rangga Sasana, dikabarkan meninggal dunia, hari ini Rabu 7 Desember 2022. Lord Rangga yang merupakan warga Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah ini dikabarkan meninggal dunia sekitar pukul 05.39 pagi ini,” ujar akun @infokabupatenbandung.

“Pria yang dikenal dengan topi baretnya tersebut meninggal di Rumah Sakit Mutiara Bunda Tanjung, Brebes. Selamat jalan @lordranggaofficial,” ucapnya menambahkan.

Tidak hanya akun Instagram dari Jawa Barat, akun suporter sepak bola di Jawa Tengah juga turut menyampaikan duka cita atas kepergian Lord Rangga.

Bacaan Lainnya

“Innalilahi wa innailaihi rojiun. Telah meninggal dunia Ki Ageng Ranggasasana alias Lord Rangga Sunda Empire Bin almarhum Murwat Hadi Wijaya pada Pukul 05.30 WIB di RS Mutiara Bunda Brebes,” ujar akun @ngapakfootball.

“Almarhum sejatinya calon kuat ketua umum Persab Brebes musim ini Mohon doa panjenengan sedoyo Semoga beliau husnul khotimah Aamiin ya robbal alamin,” tuturnya menambahkan.

“Innalilahi wa innailaihi roji’un, Semoga lord Rangga di tempatkan yang terbaik di sisinya,” ucap akun Instagram @jateng_supporter.

Informasi meninggalnya pria yang dikenal memakai topi baret ini juga dibenarkan oleh beberapa tetangganya di Desa Grinting, Kecamatan Bulakamba, Brebes, Jawa Tengah.

Widyanto, warga Desa Grinting membenarkan bahwa lord Rangga meninggal dunia pada Rabu, 7 Desember 2022 pagi tadi.

Tetangga lainnya bernama Saiful Hadi juga turut membenarkan kabar meninggalnya mantan petinggi Sunda Empire tersebut.

Pos terkait