Bertarung di Pilgub, Haris-Sani Berniat Memimpin Jambi dengan Hati Bukan Ambisi

Haris-Sani Dilantik Senin 5 Juli
Haris-Sani, Gubernur Jambi - Wagub Jambi Periode 2021-2024. Foto : Dok/Jambiseru.com

Bertarung di Pilgub, Haris-Sani Berniat Memimpin Jambi dengan Hati Bukan Ambisi

Jambiseru.com – Kegiatan safari politik terus dilakukan pasangan calon gubernur dan wakil gubernur jambi Haris-Sani. Pasangan nomor urut 3 ini turun langsung ke masyarakat, untuk menyerap aspirasi.

Baca Juga : Dapat Kabar Masnah Kena Covid-19, Al Haris Langsung Kirim Ramuan Daun Sungkai

Bacaan Lainnya

Al Haris yang memuat momen kebersamaan dengan Abdullah Sani menyampaikan bahwa mereka berdua terlahir dari sebuah kesederhanaan dan keprihatinan, anak dari seorang petani.

“Tentu kami berdua Insya Allah akan memimpin Jambi dengan hati, bukan dengan sebuah ambisi,” katanya dalam video berdurasi 1 menit yang diunggah di Instagram pribadinya @alharismrg23, Minggu (4/10/2020).

“Jikalau nanti Allah menakdirkan kami berdua dan memberi amanah memimpin Jambi kedepan, maka Jambi akan kita bangun. Pembangunan fisiknya dengan baik, termasuk juga moralnya,” tambahnya.

Pasangan dengan jargon Jambi Mantap yang sedang berada di Kota Bungo dan akan menuju Kuamang Kuning ini, juga memohon doa semoga lancar kegiatannya.

Baca Juga : Bupati Muaro Jambi Masnah Busro Nyatakan Dirinya Terpapar Covid-19

“Kami datang untuk melihat kondisi masyarakat, sekaligus mohon doa semoga Allah SWT ridho dan melancarkan urusan kami,” ujarnya. (*)

Pos terkait