Hendak Menyalip Mobil, Pengendara Motor Tewas Dilindas Truk

Korban tergeletak ditengah jalan. Foto: Uda/Jambiseru.com
Korban tergeletak ditengah jalan.Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambi Seru, Sengeti – Kecelakaan lalu lintas lagi-lagi terjadi di wilayah hukum Polres Muarojambi. Kali ini, seorang remaja tewas dilindas truk PS. Korban kecelakaan tersebut yaitu Dimas (18), warga Teluk Kenali, Kecamatan Telanaipura, Kota Jambi.

BACA JUGA : Tega! Setelah Dirudapaksa, AT Lalu Dibunuh Ayah Tirinya

Dari informasi yang berhasil dihimpun, kecelakaan terjadi pada Sabtu (4/5/2019), sekitar pukul 15.50 WIB. Lokasi kejadian di Jalan Lintas Timur Sumatera, Tepatnya di Desa Tunas Mudo, Kecamatan Sekernan, Kabupaten Muarojambi.

Bacaan Lainnya

Menurut Amin, seorang saksi mata dilapangan mengatakan, kecelakaan berawal ketika korban yang mengendarai sepeda motor Jupiter Z2 bernopol BH 2490 ZX, melaju dengan kencang dari arah Jambi. Setibanya di Tempat Kejadian Perkara (TKP), pengendara motor tersebut menyalip mobil yang berada di depannya. Tapi sayang, dari arah berlawanan muncul truk PS. Akibatnya tabrakan pun tak terhindarkan.

“Sewaktu tertabrak itu korban langsung dilindas truk tersebut. Korban berboncengan dengan temannya, tetapi temannya langsung meloncat hendak tertabrak itu. Jadi temannya selamat,” katanya.

Ditambahkan Amin, dari keterangan teman korban, mereka menuju ke Sengeti untuk latihan balap motor.

“Korban itu mau latihan balap motor di Sengeti,” ujarnya.

BACA JUGA : Sah, Ini Nama 35 Anggota DPRD Muarojambi Periode 2019-2024

Sementara, sampai saat ini belum mendapat keterangan pasti dari pihak kepolisian resort Muarojambi. (uda)

Pos terkait