Unggah Video, Deddy Corbuzier Tantang Rizky Billar Duel BJJ

Deddy Corbuzier ajak duel Rizky Billar. (Seleb.jambiseru.com)
Deddy Corbuzier ajak duel Rizky Billar. (Seleb.jambiseru.com)

Jambi Seru – Deddy Corbuzier unggah video tantangan duel ke Rizky Billar. Video tersebut diunggah Deddy melalui Instagram pribadinya @mastercorbuzier Sabtu (1/10/2022) sore lalu.

Deddy Corbuzier tantang Rizky Billar duel BJJ atau Brazilian Jiu Jitsu. Terdiri dari dua video yang disatukan. Video pertama adalah pernyataan Rizky Billar yang mengatakan bahwa selingkuh itu murah makanya dilakukan oleh orang murahan.

“Tapi setia itu mahal karena tidak mungkin dilakukan oleh orang yang murahan,” kata Rizky Billar dalam video pertama yang diposting Deddy Corbuzier pada Minggu, (2/10/2022).

Bacaan Lainnya

Dalam video lanjutan, Deddy Corbuzier menyatakan tidak sependapat dengan pernyataan Rizky Billar tersebut.

“No no no, that’s not true (tidak, tidak, tidak, itu tidak benar, red). Selingkuh murah dari mana, Bro? Selingkuh itu murah tergantung lu buka hotel yang mana pada saat itu murah,” kata Deddy.

Deddy justru bertanya yang dimaksud Rizky Billar itu selingkuh atau jajan dalan arti cari pekerja seks untuk berhubungan intim.

“Lu selingkuh atau bayar pada saat itu. Beda bos, mungkin lu bayarnya murah pada saat itu. Itu bukan selingkuh. Itu jajan, Bos,” kata Deddy yang terlihat tak mengenakan baju dan hanya berkaca mata agak gelap.

Setelah mengatakan ketidaksepahamannya dengan apa yang dikatakan Rizky Billar bahwa selingkuh itu murah dan setia itu mahal, Deddy Corbuzier pun menantang Rizky Billar duel.

“Any way (omong-omong), BJJ-an,” tantang Deddy.

BJJ adalah singkatan dari Brazilian Jiu Jitsu. Yakni cabang bela diri jiu jitsu yang berkembang di Brasil. Akan tetapi, BJJ sedikit berbeda dengan jiu jitsu. Salah satunya, BJJ lebih banyak dalam pertarungaan lantai, bantingan, cekikan, dan kuncian.

Dalam caption video itu, Deddy juga menulis agak panjang. Dia menegaskan bahwa selingkuh itu mahal.

Pos terkait

banner pln