Demi Buat Konten: Remaja Ini Tertabrak dan Terseret Mobil

Foto Istimewa
Foto Istimewa

Jambi Seru – Demi membuat sebuah konten, seorang remaja ini nekat mengadang laju mobil truk. Akibatnya, ia tertabrak dan terseret mobil hingga mengalami luka-luka.

Video aksi remaja nekat ini pun langsung menghebohkan media sosial. Diketahui, insiden tersebut terjadi di Jalan Gadingtutuka arah Tol Soroja, Soreang, Kabupaten Bandung pada Kamis (2/6/2022) sore.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, remaja berusia 14 tahun itu mengalami luka parah dengan kepala retak karena ditabrak truk.

Iyan Nurdiana, salah seorang saksi mata mengatakan pada saat kejadian korban tiba-tiba menerobos ke tengah jalan. Aksi tersebut direkam oleh temannya dari pinggir jalan.

Sebuah truk menjadi sasaran aksi konyol untuk membuat konten video tersebut. Namun nahas, truk yang dicegat tidak berhenti dan langsung menabrak korban bernama SR.

“Terseret sekitar 50 meter,” ucap Iyam, Jumat (3/6/2022).

Truk yang menabrak SR kata Iyan, langsung melarikan diri ke arah Soroja setelah menabrak korban. Warga langsung membawa korban ke Rumah Sakit.

Menurut Iyan, aksi cegat truk sering dilakukan oleh anak-anak di tempat tersebut. Dia juga sempat beberapa kali melarang anak-anak melakukan aksi nekat membuat konten mencegat truk di tengah jalan.

“Sering diingatkan, tapi tidak diindahkan. Kalau kata orang Sunda mah bedegong (bandel),” ujarnya.

Pos terkait