Di Merangin, Tim Nalim, Fauzi dan Al Haris Bersatu Menangkan Haris-Sani

relawan al haris
Tim Nalim, Ojik dan Al Haris Bersatu di Tim Pemenang Haris-Sani

Di Merangin, Tim Nalim, Fauzi dan Al Haris Bersatu Menangkan Haris-Sani

Jambiseru.com – Al Haris, calon gubernur Jambi nomor urut 3 kembali melantik tim pemenangannya, Jumat (2/10/2020). Kali ini Haris mengukuhkan relawan pemenangannya wilayah Dapil I dan Dapil II Kabupaten Merangin.

Baca Juga : Blusukan ke Pasar, Al Haris Rasakan Kesulitan Ekonomi Dampak Covid-19

Bacaan Lainnya

Sama dengan pelantikan tim relawan di wilayah Dapil III dan Dapil IV sebelumnya, pengukuhan tim kali ini juga dibagi beberapa sesi dengan mengindahkan protokol kesehatan.

Al Haris pada acara pengukuhan tersebut menyampaikan, jika relawan yang dikukuhkan ini hanyalah perwakilan saja. Karena menurutnya, seluruh masyarakat Merangin adalah tim untuk dirinya, tim Haris-Sani.

“Sebenarnya yang dilantik ini hanya utusan atau perwakilan, sebab semua masyarakat Merangin adalah tim saya semua, tim Merangin,” kata Al Haris.

Pada kesempatan itu Haris juga menyebutkan, di dalam tubuh tim pemenangan ini, awalnya berasal dari tim pemenangan pilbup Merangin lalu. Di dalamnya ada tim Nalim, tim Fauzi Anzori (Ojik) dan ada tim Al Haris. Namun tim tersebut saat ini tidak ada lagi. Semua bersatu dalam tim pemenangan Haris-Sani.

“Ini (Tim Haris-Sani) tim yang dipadukan dengan warna warni dan ini bukan tim-tim di Pilkada dulu, tidak ada tim Haris, tidak lagi tim Nalim, tim Fauzi dan tim Handayani, tapi semua bersama berjuang untuk Haris-Sani,” kata Haris lagi.

Haris juga mengharapkan kepada tim dan juga masyarakat, untuk memastikan Pilkada berlangsung aman, damai dan warga dapat menggunakan hak pilihnya.

Baca Juga : Musri Nauli : Kucing Dalam Karung

“Kita berharap karena Pilkada di tengah Covid ini masyarakat dan Paslon harus memastikan Pilkada tertib dan aman, yakinkan bahwa kita bisa melaksanakan Pilkada di tengah pandemi. Tujuannya membangun daerah agar masyarakat aman, nyaman dan tentram,” sebut Haris.(*)

Pos terkait