Juventus : Antonio Conte atau Massimilano Allegri

Southampton Vs Tottenham
Antonio Conte. Foto : Istimewa

Jambi Seru – Juventus sedang tidak baik-baik saja. Teranyar, ada kabar Massimilano Allegri akan digantikan Antonio Conte.

Pelatih Tottenham Hotspur, Antonio Conte murka mendengar kabar yang menyebut dirinya akan menggantikan Massimilano Allegri di Juventus iktu. Menurut juru taktik asal Italia itu, isu itu tidak sopan.

Isu Antonio Conte akan meninggalkan Tottenham Hotspur mencuat usai Juventus mengalami periode buruk di awal musim ini baik di Liga Italia maupun Liga Champions.

Bacaan Lainnya

Antonio Conte yang kontraknya dengan Tottenham bakal selesai akhir musim ini dikenal dengan Juventus usai membawa tim asal Turin itu meraih gelar juara selama kepemimpinannya di sana.

Dikutip dari laman Suara.com (partner Jambiseru.com) judul artikel “Antonio Conte Marah Diisukan Bakal Gantikan Allegri di Juventus“, setelah membawa Tottenham lolos kualifikasi Liga Champions musim lalu sebelum mendalangi awal tak terkalahkan musim ini, harga Conte pun naik tinggi.

Namun sekalipun ada laporan bahwa Massimiliano Allegri bisa dipecat setelah Juventus hanya memenangkan dua dari tujuh pertandingan Serie A pertamanya, Conte menegaskan tetap berkomitmen untuk Spurs.

“Saya pikir tidak sopan bagi pelatih Juventus dan tidak sopan bagi saya yang tengah bekerja untuk Tottenham,” kata Antonio Conte dikutip dari AFP, Jumat (30/9/2022).

“Kami baru saja mengawali musim. Berkali-kali saya bahas topik ini dan saya selalu bilang saya senang dan menikmati waktu saya bersama Tottenham. Saya memiliki hubungan yang baik dengan pemilik. Saya tidak melihat masalah untuk masa depan,” sambung dia.

“Saya tidak mau lagi mendengarkan orang berbicara mengenai hal ini karena itu tidak menghormati pelatih lain dan saya,” pungkasnya.(nas)

Artikel awal berjudul “Antonio Conte Murka Dibilang Akan Gantikan Allegri di Juventus”

Pos terkait