Soal Istri dan Adik Kandung Maju Pilbup Tanjabbar, Ini Kata Safrial

H. Safrial, Bupati Tanjung Jabung Barat. Foto: Tra/Jambiseru.com
H. Safrial, Bupati Tanjung Jabung Barat.Foto: Tra/Jambiseru.com

Soal Istri dan Adik Kandung Maju Pilbup Tanjabbar, Ini Kata Safrial

JAMBISERU.COM, Jambi – Kabar soal rencana majunya dua keluarga dekat Bupati Tanjung Jabung Barat (Tanjabbar) Safrial MS, di Pemilihan Bupati (Pilbup) Tanjabbar, makin kentara di publik. Masyarakat Tanjabbar mulai bertanya-tanya siapa sebenarnya yang akan maju di pilbup nanti.

BACA JUGAKeseruan Sebelum Pelantikan Tim Supik Gendis Al Haris

Bacaan Lainnya

Untuk diketahui, dua nama yang santer disebut-sebut bakal maju Pilbup Tanjabbar ialah Mulyani Siregar (adik kandung Safrial MS) dan Cici Halimah (istri Safrial). Dua-duanya sudah pasang “kaki” di sekitar wilayah Tanjabbar sejak beberapa bulan terakhir.

Sementara, terkait ini, Safrial MS sendiri tak terlalu banyak komentar. Ia hanya menjawab diplomatis soal rencana kedua keluarga dekatnya itu akan maju di Pilbup Tanjabbar 2020.

“Semua tergantung partai, kita tunggu saja,” ungkap Safrial kepada Biru (Jambi Seru) via pesan whatsapp.

Ditanya bagaimana reaksi keluarga terkait rencana ini? Safrial tak menjawab.

“Nanti saja ketemu di posko,” katanya.

Untuk diketahui, saat ini Safrial sudah mendirikan posko pemenangan Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi di kawasan eks bandara lama Jambi, Jambi Selatan, Kota Jambi.(san)

Lida 2020, HBA Dukung Putra Jambi Agar Bisa Menang

JAMBISERU.COM, Jambi – Liga dangdut (Lida) 2020 di stasiun TV Indosiar, mendapat dukungan banyak pihak. Apalagi, pada liga itu, utusan-utusan daerah diadu bakatnya hingga posisi pertama. Terkait ini, mantan Gubernur Jambi Hasan Basri Agus (HBA), menyatakan akan mendukung penuh utusan dari Jambi untuk liga tersebut.

“Ini kan anak-anak kita yang ikut, jadi kita semua harus support full, biar mereka bisa menang,” ungkap HBA kepada Biru (Jambi Seru), beberapa hari lalu.

Ditanya siapa yang didukungnya pada Lida 2020, HBA menegaskan kedua peserta dari Jambi, yakni Hari dan Erpan. Kedua putra daerah Jambi ini memiliki suara yang merdu dan peluang cukup besar untuk masuk babak final.

“Kan sayang kalau keduanya punya bakat tapi dak didukung masyarakat Jambi,” ungkap HBA.

Karena itu, HBA mengimbau warga Jambi dan dermawan di Provinsi Jambi, ikut mendukung Hari dan Erpan di Lida 2020.

“Apalagi bantuan kita gampang, cuma lewat SMS. Ayok masyarakat Jambi, sama-sama kita dukung kedua putra terbaik kita di liga dangdut,” tutupnya. (san)

Pos terkait