Enam Pejabat Esellon II di Muaro Jambi Dilantik

img20231229144627
img20231229144627

Muaro Jambi, jambiseru.com – Sebanyak enam pejabat esellon II di Kabupaten Muaro Jambi dilantik.

Pelantikan berlangsung di halaman Sekretariat Kantor Bupati Muaro Jambi, Jumat (29/12/2023) siang. Pelantikan langsung dilakukan oleh Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah.

Pada pelantikan ini, ada sebayak 3 orang dilantik dalam jabatan barunya. Sedangkan tiga orang lagi dilakukan pengukuhan.

Enam pejabat esellon II yang dilantik ini adalah, Taufik Hidayat yang sebelumnya menjabat Kepala Bappeda Muaro Jambi, kini dilantik sebagai Kepala Dinas Perhubungan Muaro Jambi.

Lalu, Parhuman Lubis, yang sebelumnya menjabat Kepala Dinas Perikanan Muaro Jambi, kini menjabat Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Muaro Jambi.

Selanjutnya, Ampriadi, yang mana sebelumnya menjabat Kepala Dinas Tanaman Pangan dan Holtikultura Muaro Jambi, kini menjabat sebagai Kepala Dinas Perikanan Muaro Jambi.

Kemudian, Yultasmi dikukuhkan kembali menjabat sebagai Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Muaro Jambi.

Selain Yultasmi, Faturahman turut dikukuhkan kembali sebagai Kepala Badan Pengelolaan Pajak dan Retribusi Daerah Kabupaten Muaro Jambi.

Dan Ermandes juga dikukuhkan kembali sebagai Kepala Dinas Ketenagakerjaan Kabupaten Muaro Jambi.

Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah mengatakan, pelantikan enam pejabat esellon II ini hasil dari asesment dan job fit yang telah dilakukan beberapa waktu lalu.

“Ada beberapa orang lagi yang belum dilakukan pelantik. Kita masih menilai kinerjanya,” katanya.

“Untuk yang dikukuhkan saya masih percaya. Dan bekerja sebaik mungkin,” tambahnya.(uda)

Pos terkait