Ketua TP PKK Kabupaten Muaro Jambi Faradillah Zahara Bachyuni Salurkan Bantuan Sembako di Kecamatan Mestong

salurkan sembako di mestong
salurkan sembako di mestong

Jambiseru.com – Lagi, Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Muaro Jambi Faradilla Zahara, SH menyempatkan diri untuk bersilaturahmi bersama masyarakat Kabupaten Muaro Jambi, serta salurkan bantuan sembako, kali ini di wilayah Kecamatan Mestong.

Kegiatan tersebut dilaksanakan, pada Rabu pagi (03/04/24) di yakni di Aula Kantor Desa Muaro Sebapo. Total paket yang disalurkan yakni 204 paket.

Faradilla Zahara mengatakan, penyerahan sembako kepada masyarakat yang tergolong miskin atau kurang mampu, yang merupakan program Bantuan Sembako Berkah Ramadhan Tahun 2024 dari TP PKK Kabupaten Muaro Jambi.

“Selain untuk bersilaturahmi, tujuan kami ini adalah untuk menyerahkan bantuan sembako kepada warga. Penyerahan bantuan sembako merupakan salah satu program kami dan juga masih dalam rangkaian Gebyar Ramadhan beberapa waktu yang lalu,” jelasnya.

Selanjutnya, Faradillah menjelaskan bahwa “Dana bantuan sembako ini berasal dari dana forum CSR, dibentuk oleh Pj. Bupati Bachyuni Deliansyah, yang beranggotakan pengusaha-pengusaha baik BUMN, BUMD, dan perusahaan-perusahaan swasta yang ada di wilayah Kabupaten Muaro Jambi”, jelas Ketua TP PKK Farafdillah.

Selanjutnya “Saya dan mewakili suami saya Pj. Bupati Muaro Hambi Bachyuni Deliansyah juga nama Pemerintah dan mengucapkan selamat menyambut Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriyah kepada seluruh Umat Muslim dimanapun berada. Minal Aidin Wal Faizin, mohon maaf lahir dan batin”, ucapnya.

Pada kesempatan tersebut Ketua TP PKK itu memberikan bingkisan kepada anggota BKMT se-Kecamatan Mestong, yang diterima pleh perwakilan desa yang ada diwilayah Kecamatan Mestong.(uda)

Pos terkait