Dr Maulana Kembalikan Formulir Cawako ke Perindo

calon walikota jambi, dr maulana kembalikan formulir cawako ke partai perindo
Calon Walikota Jambi, Dr Maulana kembalikan formulir Cawako ke Partai Perindo.Foto: Jambiseru.com

JAMBI, Jambiseru.com – Calon Walikota Jambi, Dr Maulana kembalikan formulir Cawako ke Partai Perindo, Senin (27/05/2024) siang kemarin.

Ketua DPD PAN Kota Jambi itu disambut antusias oleh relawan dan pendukungnya.

Mengenakan kemeja putih, Maulana hadir langsung ke kantor Perindo bersama rombongan relawan yang setia mendukungnya. Ia didampingi Budidaya, Ketua Rumah Pemenangan Maulana (RPM), yang juga mantan Sekda Kota Jambi.

Bacaan Lainnya

Proses pengembalian formulir diterima oleh Cristina Gloria Purba, salah satu pengurus DPD Perindo Kota Jambi. Acara berlangsung dengan penuh semangat dan kekeluargaan.

“Ini adalah langkah strategis untuk memperkuat koalisi besar yang kami bangun. Kami berharap Perindo bergabung bersama kami dalam mewujudkan Jambi yang lebih baik,” ujar Maulana usai menyerahkan formulir.

Setelah acara resmi di Perindo, Maulana mengajak seluruh relawan yang hadir untuk makan bersama di Bakso Mang Ripin Cempaka.

Suasana penuh keakraban terlihat saat Maulana dan para relawan menikmati hidangan sambil berbincang santai.

Kebersamaan ini menunjukkan soliditas dan semangat tim Maulana dalam menghadapi Pilwako Jambi 2024.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan luar biasa dari para relawan. Kebersamaan ini menjadi modal besar bagi kita untuk memenangkan Pilwako Jambi,” tambah Maulana.

Budidaya, mantan Sekda Kota Jambi dan direktur rumah pemenangan Maulana menyampaikan, harapannya agar Perindo bergabung dalam koalisi besar yang dibangun bersama PAN, PKS, dan PBB.

“Kami optimis dengan bergabungnya Perindo, kita akan semakin kuat dan solid dalam meraih kemenangan,” ujar Budidaya.

Dengan langkah-langkah strategis yang terus dilakukan, Maulana semakin menunjukkan keseriusannya dalam mencalonkan diri sebagai Walikota Jambi.

Dukungan dari berbagai pihak, termasuk partai-partai non-parlemen dan relawan, semakin mengukuhkan posisinya sebagai kandidat kuat dalam Pilkada mendatang. (uda)

Pos terkait