Avanza Hantam Tiang Listrik Depan SMKN 1 Tebo Sampai Patah

Avanza Hantam Tiang Listrik
Avanza Hantam Tiang Listrik Depan SMKN 1 Tebo Sampai Patah

Jambi Seru, Tebo – Kecelakaan Lalu Lintas (Lakalantas) tunggal kembali terjadi di jalan lintas Tebo -Bungo, kali ini Selasa (25/10) sebuah mobil minibus Avanza bernomor polisi BH 1304 KI menabrak tiang listrik di Jalan Tebo-Bungo KM 08 Kelurahan Tebing Tinggi Kecamatan Tebo Tengah Kabupaten Tebo, tepatnya didepan SMKN 1 Tebo.

Informasi yang berhasil dirangkum dilapangan, akibat Lakalantas tunggal tersebut, 4 orang penumpang minibus yang dikendarai oleh Melya Rahim (33), dan penumpang Nur Faizin (32), M.Dzauzi Mor Fahmi (6) dan M.Khalif Nur Fahmi (5). Semua beralamat di Jalan Cut Nyak Dien RT 002/ 005 Kelurahan Mandiri Agung, kecamatan Rimbo Bujang. Semuanya mengalami luka dan dilarikan warga ke RSUD Sultan Taha Saefuddin (STS) Tebo.

Kejadian bermula ketika mobil minibus tersebut yang melaju dari arah Bungo terlihat hilang kendali dan menghantam tiang listrik yang berada dikiri jalan sehingga mengakibatkan tiang listrik tersebut patah, sementara mobil minibus terlihat rusak parah akibat menghantam tiang listrik.

Bacaan Lainnya

Kapolres Tebo melalu KBO Satlantas Polres Tebo, IPDA Zahari ketika dikonfirmasi membenarkan hal tersebut.

“Sekarang ini semua korban sedang dirawat di RSUD STS Tebo, dan Alhamdulilah mobil tadi sore berhasil dievakuasi dengan menggunakan mobil crane milik PLN dan dibantu warga sekitar,”terang Zahari.

Ketika ditanyakan kepadanya apakah benar penyebab hilang kendalinya mobil minibus tersebut dikarenakan sopirnya mengantuk karena habis minum obat sakit kepala, Zahari membenarkannya.

“Informasi yang kita dapat, ibu si pengemudi kurang enak badan, dan mengkonsumsi obat yang dibelinya dari apotik, sebelum berangkat dari rumah, ditengah perjalanan mengantuk dan mengakibatkan mobil oleng dan hilang kendali, sehingga terjadilah Lakalantas tunggal ini,”tutupnya. (yan)

Pos terkait

banner pln