Heri S Mohza Terpilih Jadi Ketua MD KAHMI Merangin

Ketua MD KAHMI Merangin
Pemilihan Ketua MD KAHMI Merangin.Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Heri S Mohza akhirnya terpilih menjadi ketua MD Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Merangin. Ia terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) yang digelar Selasa (22/6/2021).

Seperti diketahui, KAHMI menggelar Musda dengan mengangkat tema konsolidasi Kahmi bersinergi Membangun Negeri, Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (KAHMI) Kabupaten Merangin. Dalam rapat tersebut, juga dibentuk struktur pengurus KAHMI pariode 2021-2026.

Dalam pertemuan yang diselenggarakan Ruang Pola Kantor Bupati Merangin, juga dihadiri oleh sejumlah alumni Himpunan Mahasiswa Islam (HMI) dari berbagai profesi, yang berada di Kabupaten Merangin.

Bacaan Lainnya

Dalam musda yang dilaksanakan hampir satu harian penuh itu, Heri S Mohza terpilih secara aklamasi sebagai ketua umum terpilih, setelah rival pencalonan Muhammad Yasin mengundurkan diri dari pencalonan sebagai Ketua umum MD Kahmi.

Heri S Mohza, ketua Umum Majelis Daerah Kahmi Terpilih, saat dibincangi mengucapkan ribuan terima kasih kepada segenap Alumni Hmi di Kabupaten Merangin yang telah mempercayakan dirinya mengemban amanah baru untuk memimpin Kahmi Merangin.

“Kedepan bagaimana Kahmi bisa mempunyai sumbangsih terhadap daerah. Dan selalu berperan aktif baik sebagai kontrol maupun bersinergi dengan pemerintah untuk membangun Kabupaten Merangin,” ungkap Pria yang akrab disapa Bang Taboy itu.

Selain itu, disebutkannya, dengan terpilihnya dirinya sebagai MD Kahmi Merangin, maka dalam waktu dekat yang mesti dilaksanakan adalah membentuk kepengurusan dan membentuk program kerja.

“Secepatnya. Selain itu kita juga akan segera mengirimkan susunan kepengurusan kepada MD Kahmi Provinsi Jambi, sehingga diteruskan ke Majelis Nasional Kahmi. Sehingga SK Kahmi Merangin cepat diterbitkan,”Sebutnya.
Selain itu, dirinya juga sangat berharap kepada segenap Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD Kahmi) Kabupaten Merangin untuk bahu – membahu dalam menjalankan roda organisasi. (Edo)

Pos terkait