Kecelakaan di Merangin: Dua Pemotor Meninggal

Masakan Terlalu Asin
Ilustrasi. Foto : Istimewa

Jambi Seru – Dua pengendara motor meninggal dunia ditempat akibat kecelakaan di jalan lintas Sumatera KM 4 Lingkungan Mensawang, Kelurahan Dusun Bangko, Kabupaten Merangin, Kamis (13/1/2022) sekitar pukul 01:45 WIB.

Baca Juga :
Terlalu Mirip Polisi, Warna Seragam Satpam Akan Diubah Lagi

Informasi yang didapat dari kepolisian, kejadian laka maut antara mobil toyota inova dengan nomor polisi BM 1852 BL yang dikendarai Kennedy Tanjung (45), warga Provinsi Riau, melaju dari arah Bangko menuju Sarolangun.

Bacaan Lainnya

Setiba di tempat kejadian perkara melaju dari arah berlawanan sepeda motor honda scoopy dengan nomor polisi BH 5160 FX yang dikendarai Pria Saputra (23) dan membonceng M Priyatnno (24), keduanya merupakan warga Desa Sungai Kapas Kecamatan Bangko.

Kasat lantas polres Merangin AKP Sudiharsono dikonfirmasi mengatakan, sebelum kejadian diduga sepeda motor honda scoopy hilang kendali, masuk ke jalur kanankanan dilihat dari arah tempuhnya.

Baca Juga :
Harga Emas Antam Hari Ini Naik Tipis, Berikut Daftarnya

“Karena jarak sudah sangat dekat maka kecelakaan tidak terhindarkan, sepeda motor honda scoopy tersebut menabrak bagian depan mobil toyota inova, akibat kejadian itu dua pengendara motor meninggal ditempat,”kata Sudiharsono. (edo)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

banner pln