Usai Kepala Inspektorat Dicegat, Pejabat Muaro Jambi Lobi Tim Satgas

  • Whatsapp
Masuk Kota Jambi
Pos penyekatan masuk Kota Jambi. Foto: Jambiseru.com

Jambiseru.com – Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi dan Polres Muaro Jambi lakukan kunjungan ke pos penyekatan yang berada dijalan A Majid, Kelurahan Teluk Kenali, Kecamatan Telanai Pura, Kota Jambi Kamis (26/8/2021).

Apakah kunjungan itu buntut dari Kepala Inspektorat Muaro Jambi, Budhi Hartono beberapa hari lalu dicekat oleh petugas di pos tersebut?

Pemerintah Kabupaten Muaro Jambi diwakili oleh Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, Jangning didampingi Kepala Dinas Kominfo, M Fauzi dan Waka Polres Muaro Jambi, Kompol Novrizal.

Dalam kunjungan itu, mereka meminta izin kepada petugas yang berada di pos penyekatan, agar Pegawai Negeri Sipil (PNS) Muaro Jambi yang tingal di Kota Jambi untuk diberikan kelonggaran untuk melintas.

Dikatakan Jangning, kunjungan ini tidak ada hubungannya pasca Kepala Inspektorat Muaro Jambi dicegat oleh tim gabungan di pos penyekatan beberapa hari lalu.

“Pada intinya kunjungan itu tidak ada masalah pegawai kita yang dicegat, itu kita anggap hanya miskomunikasi saja. Namun kita mendukung petugas yang melakukan penjagaan di pos penyektan tersebut,” kata Jangning  dilansir dari laman Facebook Muaro Jambi Terkini.

Pos terkait