Tabrak Pejalan Kaki di Batanghari, Sopir Truk Batu Bara Kabur

  • Whatsapp
Tabrak Pejalan Kaki di Batanghari
Tabrak Pejalan Kaki di Batanghari, Sopir Truk Batu Bara Kabur. Foto : Rizki/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Kecelakaan lalu lintas yang merenggut jiwa korban jiwa di tempat kejadian melibatkan angkutan truk batu bara kembali terjadi di wilayah hukum Polres Batanghari. Kali ini kecelakaan maut itu terjadi di jalan lintas Jambi-Muara Bulian, tepatnya di RT 09 Desa Rantau, Kecamatan Muara Bulian, Kabupeten Batanghari.

Berdasarkan data yang diterima BIRU (Jambiseru.com) dari Satlantas Polres Batanghari. Kecalakaan tersebut terjadi pada Kamis (26/8/2021) malam, sekira pukul 21.00 wib melibatkan kendaraan truk isuzu giga bernomor polisi BK 9869 EL yang menewaskan seorang pejalan kaki.

Kecelakaan tersebut berawal saat truk Isuzu giga bernomor polisi BK 9869 EL berjalan dari arah Jambi menuju Muara Bulian. Setiba di tempat kejadian, dengan kondisi jalan yang turunan menikung ke sebelah kiri.

Secara bersamaan dari arah Muara Bulian menunu Jambi datang seorang pejalan kaki yang menyebrang ke arah kanan dari Muara Bulian. Dikarenakan jarak yang terlalu dekat dengan truk Isuzu giga bernomor polisi BK 9869 EL terlalu dekat, sehingga menabrak pejalan kaki tersebut.

Akibat dari kecelakaan tersebut, pejalan kaki meninggal dunia di tempat kejadian. Setelah kejadian tersebut truk Isuzu giga bernomor polisi BK 9869 EL tersebut langsung melarikan diri.

Kanit Laka Satlantas Polres Batanghari AIPDA Musis saat dikonfirmasi via WhatsApp membenarkan kecelakaan yang menewaskan seorang pejalan kaki tersebut.

Pos terkait