Terkini! Identitas dan Kronologis Korban Tewas Diterkam Harimau di Merangin

  • Whatsapp
harimau sumatera
Ilustrasi Harimau Sumatera. (Shutterstock)

Terkini! Identitas dan Kronologis Korban Tewas Diterkam Harimau di Merangin

Jambiseru.com – Identitas seorang pemuda Desa Air Batu Kecamatan Renah Pembarap tewas diterkam Harimau, pada Rabu (13/10/2021), akhirnya terungkap.

Berdasar informasi dari warga, pemuda itu bernama Abu Bakar (16). Sebelum kejadian, korban bersama belasan temannya pergi mencari sinyal handphone di atas Bukit Menit perbatasan Desa Air Batu dengan Desa Markeh, Renah Pembarap, Merangin, Provinsi Jambi.

Seketika suasana mencekam ketika korban diterkam hewan buas itu dari belakang. Harimau itu bahkan menyeretnya korban. Rekan-rekan korban seketika lari berhamburan dan meminta pertolongan dari warga setempat.

Setelah itu, sekitar pukul 18.30 WIB, warga menemukan korban dalam kondisi tak bernafas lagi dengan luka menganga di lehernya.

“Dekat Bukit Menit itu, kalo sore rame warga mencari sinyal handphone,” ungkap Maskur, warga setempat kepada Biru (jamBI seRU).

Baca juga : Cerita Hadi, Ipar Korban Terkaman Harimau yang Jadi Saksi Langsung Kejadian

Dikatakan Maskur, lokasi kejadian nahas itu tak jauh dari pemukiman penduduk. Bahkan dekat pula dengan jalan utama yang menghubungkan Desa Air Batu dan Desa Markeh.

“Lokasi kejadian dekat dengan pemukiman penduduk, jalan itu penghubung dua desa,” tegasnya.

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------