Kantor PLN Merangin Didemo, Warga Protes Seringnya Pemadaman Listrik 

  • Whatsapp
Kantor PLN Merangin Didemo
Aksi demo di Kantor PLN Merangin. Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Seringnya pemadaman listrik membuat ratusan warga yang mengatasnamakan Forum Masyarakat Luhak (FML) 16, menggelar aksi demonstrasi di depan kantor PLN ULP Rayon Bangko, Senin (8/11/2021).

Aksi demonstrasi ini dilakukan, karena warga sudah sangat kesal dengan pemadaman listrik yang kerap dilakukan pihak PLN. Selain mendatangi kantor PLN, masa juga mendatangi kantor DPRD Merangin.

Baca Juga : Terjatuh, Bupati Merangin Dilarikan ke Rumah Sakit di Jambi

Massa menyampaikan, pemeliharaan jaringan berupa pembersihan tumbuhan yang disebut sebagai penghalang terkesan tidak serius. Selama ini pihak PLN yang sering berdalih banyak warga yang melarang tanaman di tebang yang menjadi penghalang dibersihkan, namun ini berbanding terbalik dengan hasil dilapangan.

“Jika tidak mampu mengatasi persoalan yang menjadi tuntutan masyarakat, kami minta Kepala PLN Bangko mengundurkan diri secara jantan,” ujar Anton, korlap dari Kepala Desa.

Baca juga : Daftar Kelurahan – Kecamatan Merangin (Bangko) Jambi

Seringnya pemadaman listrik di wilayah 4 ini, dinilai sudah keterlaluan. Bahkan dalam sehari bisa terjadi hingga berkali-kali pemadaman. Parahnya lagi, sering juga terjadi pemadaman hingga lebih dari 24 jam, tanpa ada penjelasan apapun dari pihak PLN.

Pos terkait