Ratusan Pejabat di Pemprov Jambi Dilantik

Ratusan Pejabat di Pemprov Jambi
Pelantikan Pejabat Pemprov Jambi di Halaman Kantor Gubernur Jambi.Foto: Doni/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Ratusan pejabat di lingkup Pemerintah Provinsi Jambi dilantik. Pelantikan berlangsung di lapangan halaman Kantor Gubernur Jambi, Jumat (3/12/2021) sekitar pukul 16.45 WIB.

Ratusan pejabat yang dilantik ini yakni pejabat esellon III dan IV. Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani langsung melantik ratusan pejabat tersebut.

Baca Juga : Sore Ini, Gubernur Jambi Al Haris Kembali Rombak Pejabat

Bacaan Lainnya

Dalam pelantikan esellon III dan IV tersebut, Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani turut mengkukuhkan Kepala Badan Pengelolaan Keuangan dan Pendapatan Daerah Provinsi Jambi, Agus Pirngadi.

Wakil Gubernur Jambi, Abdullah Sani mengatakan, tujuan pelantikan ini adalah peningkatan kinerja Pemerintah Provinsi Jambi. Artinya dengan pelantikan ini, kinerja Pemerintah Provinsi jambi harus meningkat. Pelantikan ini tidak hanya pergantian orang, tetapi lebih dari peningkatan kualitas kerja.

“Untuk itu saya minta pejabat yang baru saja dilantik, bisa bekerja dengan baik. Yang berdampak pada peningkatan kinerja OPD dan selanjutnya berakumulasi pada peningkatan kinerja pemerintahan,” kata Abdullah Sani.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Pemprov Jambi Gelar Diklat Revolusi Mental untuk Kepala OPD

Abdullah Sani menyebutkan, pejabat yang baru saja dilantik ini harus membangun kerja tim dengan sinergi lintas tim dan instansi terkait. Dalam pelaksanaan pekerjaan harus berpedoman pada aturan per undang undangan ketentuan.

“Saudara saudari harus benar-benar konstitutif dan pencapaian Visi Misi pembangunan Provinsi Jambi, yang dinamakan JAMBI MANTAP,” ujarnya. (uda)

Pos terkait