Mobil Plat Merah Seruduk Motor Pedagang Bakso Bakar

  • Whatsapp
Kondisi di TKP mobil dinas yang tabrak Motor gerobak bakso bakar. Foto: Uda/Jambiseru.com
Kondisi di TKP mobil dinas yang tabrak Motor gerobak bakso bakar. Foto: Uda/Jambiseru.com

Mobil Plat Merah Seruduk Motor Pedagang Bakso Bakar

JAMBISERU.COM – Kecelakaan tunggal telah terjadi di wilayah hukum Polres Muaro Jambi. Kali ini, satu unit mobil bermerek Toyota Hilux Double Cabin 4×4 berwarna hitam bernopol BH 8911 Z dengan berpelat merah seruduk motor gerobak bakso bakar.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Update Corona Jambi, Pasien Positif dan Sembuh Masih Tetap

Penelusuran Biru (Jambiseru.com) melalui Samsat Online Jambi, kendaraan dinas dengan nopol BH 8911 Z diketahui milik Dinas Pertanian dan Tanaman Pangan.

Peristiwa kecelakaan ini terjadi di RT 18 Desa Penyengat Olak, Kecamatan Jaluko, Kabupaten Muaro Jambi, Selasa (30/6/2020) sekitar pukul 15.40 WIB.

Pantauan Biru (Jambiseru.com), mobil dinas tersebut tidak hanya menyeruduk motor yang menjual bakso bakar, melainkan juga menyeruduk teras rumah milik penjual itu hingga roboh.

Pemilik rumah serta penjual bakso bakar, Gio mengatakan, kecelakaan itu terjadi ketika mobil dinas itu melaju dari arah Sengeti menuju Kota Jambi dengan kencang. Lalu, tiba-tiba di depannya ada kecelakaan terjadi sehingga mobil itu tidak terelakkan dan menumburu motor serta rumah miliknya.

“Saya tadi itu sedang menghidupkan api, lalu ado kecelakaan di tengah jalan itu, sangking derasnya (kencang, red) mobil itu langsung numbur ke sini. Hancur lah semua,” terangnya kepada wartawan.

Untungnya, dalam insiden tersebut tidak ada memakan korban. Hanya saja rumah dan motor hancur akibat ditabrak mobil dinas tersebut.

Baca Juga : Kasus Video Call Telanjang Dada Akan Disidangkan PN Jambi

“Saya tadi cepat menghindar. Dan untungnya lagi ada kayu, mungkin kalau tidak ada kayu daktaulah nasib lagi. Sopir mobil itu sudah diamankan di Kantor Desa Penyengat Olak,” tutupnya. (uda)

Pos terkait