Pemuda di Merangin Nekat Panjat Tower 70 Meter

  • Whatsapp
Foto: Edo/Jambiseru.com
Foto: Edo/Jambiseru.com

Pemuda di Merangin Nekat Panjat Tower 70 Meter

JAMBISERU.COM – Daul (17) Warga Desa Muara Jernih, Kecamatan Tabir Ulu, Kabupaten Merangin akhirnya bisa menyunting kekasih idamannya karena sudah mendapat lampu hijau atau Restu dari kedua orang tuanya.

Baca Juga : Ini Alamat dan Identitas 3 Pasien Sembuh di Jambi

Dikabarkan sebelumnya Daul mencoba dan mengancam bunuh diri terjun dari Tower Telkomsel dengan ketinggian kurang lebih 70 Meter yang berada di Desa Muara jernih tersebut.

Informasi didapat, kejadian itu sekitar 15.00 atau (18/07/20), Aksi nekad Daul tersebut dipicu lantaran dia ingin menikahi pacarnya, namun orang tuanya tidak merestui niat Daul tersebut.

Setelah tidak mendapat restu ia mencoba memanjat Tower setinggi 70 meter itu, sontak membuat warga setempat heboh yang melihat kejadian tersebut.

Selanjutnya dari atas Tower, Daul berteriak dan meminta tolong pada orang tuanya untuk melihat aksi dia terjun, jika hubungannya tidak direstui.

Saat kejadian, orang tua dan keluarga terus membujuk daul turun, setelah dijanjikan merestui hubungan darul akhirnya dia turun dibantu warga sekitar.

Kapolsek Tabir Ulu, Iptu Rinanto membenarkan kejadian, dan mengatakan pemuda 27 tahun tersebut berhasil dibujuk.

“Iya, ceritanya dia mau nikah sama pacarnya tapi tidak dapat restu, lalu dia protes naik tower mau bunuh diri,”Ujar Kapolsek Tabir Ulu dikonfirmasi BIRU belum lama ini atau Minggu (19/7/2020).

Baca Juga : Update Corona Jambi Hari Ini, Positif Tetap Sembuh Bertambah 3

Seusai kejadian tersebut, Daul pingsan stamina drop dan terpaksa harus dilarikan ke Puskesmas setempat untuk diperiksa dan dirawat. (edo)

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------