Korban Curas di Muaro Jambi Dihentikan Pelaku dengan Senpi dan Samurai 

Penemuan mobil di kebun sawit di daerah mestong. Foto: Uda/Jambiseru.com
Penemuan mobil di kebun sawit di daerah mestong.Foto: Uda/Jambiseru.com

Korban Curas di Muaro Jambi Dihentikan Pelaku dengan Senpi dan Samurai

JAMBISERU.COM – Tim Rajawali Satreskrim Polres Muaro Jambi saat ini tengah melakukan pengejaran terhadap pelaku perampokan yang terjadi di Kecamatan Mestong, Muaro Jambi.

Baca Juga : Pemkab Merangin Pertama Kali Sosialisasikan New Normal di Provinsi Jambi

Bacaan Lainnya

Berdasarkan keterangan korban, Marpaung kepada polisi, pelaku melakukan aksinya dengan menghentikan korban dan menunjukkan senpi serta samurai.

“Pelaku berjumlah tiga orang. Korban ini membawa mobil box berisikan rokok,” kata KBO Reskrim Polres Muaro Jambi, Ipda Jerry Tambunan Rabu (17/6/2020) malam.

Jerry mengatakan, kejadian ini bermula ketika korban pulang dari ngampas ke Sungai Bahar. Ketika diperjalanan pulang di perbatasan Desa Nyogan dengan Desa Pelempang, korban dihentikan pelaku. Kejadian ini pun terjadi Rabu (17/6/2020) sore.

“Ketika itu pelaku langsung menunjukkan senpi dan samurai kepada korban. Korban alami kerugian berkisar Rp 100 juta rupiah,” sebutnya.

Hingga berita ini diturunkan, saat ini tim Rajawali Satreskrim Polres Muaro Jambi masih melakukan pengejaran terhadap pelaku. Sedangkan korban saat ini tengah dimintai keterangan di Polsek Mestong.

Baca Juga : Satu Mobil Ditemukan di Kebun Sawit di Mestong, Diduga Milik Pelaku Curas

Diberitakan sebelumnya, tim Rajawali Satreskrim Polres Muaro Jambi menemukan satu unit mobil jenis Datsun Go di dalam kebun sawit di Desa Suka Maju, Kecamatan Mestong, Muaro Jambi.Mobil tersebut diduga milik pelaku perampokan. (uda)

Pos terkait