Maulana Walikota Menyala di Acara Halal Bihalal MD KAHMI & Forhati HMI Jambi

h. maulana saat menghadiri acara halal bi halal md kahmi & forhati hmi jambi.
H. Maulana saat menghadiri acara Halal Bi Halal MD KAHMI & Forhati HMI Jambi.Foto: Jambiseru.com

JAMBI, Jambiseru.com – Teriakan Dr dr H Maulana M.K.M Walikota Jambi menyala di acara Halal Bi Halal MD KAHMI & Forhati HMI Jambi.

Acara yang berpusat di Gedung Maulidya Convention Center Jambi dihadiri langsung Bacawako Jambi Dr. dr. H. Maulana, M.K.M.

Maulana yang merupakan mantan Ketua KAHMI Jambi hadir bersama istrinya. Ia datang dengan mengenakan batik serupa bercorak biru, warna khas PAN, partai tempatnya bernaung.

Bacaan Lainnya

Kehadiran Maulana tidak hanya sebagai tamu istimewa. Maulana hadir sebagai sosok yang kini maju dalam Pilwako Jambi 2024.

Acara ini pun melibatkan seluruh kader dan alumni HMI se-Provinsi Jambi.

Tujuan acara ini pun untuk mempererat ukhuwah Islamiyah serta mendorong peran dan sinergitas KAHMI dalam pembangunan daerah.

Tema yang diusung adalah “Mempererat Ukhuwah Islamiyah, Peran dan Sinergitas KAHMI dalam Pembangunan Daerah untuk Mewujudkan Masyarakat Adil, Makmur yang Diridhoi Allah SWT”.

Dukungan penuh dari kader HMI dan alumni KAHMI semakin menegaskan posisi Maulana sebagai kandidat yang kuat dan dihormati.

“Saya sangat berterima kasih atas dukungan yang luar biasa dari keluarga besar KAHMI dan HMI. Peran kita semua dalam membangun daerah sangatlah penting dan melalui sinergi serta ukhuwah Islamiyah, kita bisa mewujudkan Jambi yang lebih adil dan makmur,” kata Maulana.

“Saya berkomitmen untuk terus berjuang demi kesejahteraan masyarakat Jambi dan membawa perubahan positif yang diridhoi oleh Allah SWT,” tambahnya.

Sanusi, salah satu senior HMI dan mantan anggota KPU Provinsi Jambi juga memberikan dukungan penuh kepada Maulana.

“Maulana adalah sosok yang telah terbukti dedikasinya dalam memimpin dan melayani masyarakat. Kami di HMI dan KAHMI mendukung penuh pencalonan beliau sebagai Walikota Jambi. Kami yakin, di bawah kepemimpinan Maulana, Jambi akan mencapai kemajuan yang signifikan,” kata Sanusi.

Acara tersebut tidak hanya menjadi ajang silaturahmi. Tapi juga menunjukkan soliditas dan komitmen kader HMI untuk bersatu memenangkan Maulana.

Kehadiran Maulana dan dukungan yang diberikan menunjukkan bahwa sinergitas antara berbagai elemen masyarakat dan organisasi adalah kunci dalam mewujudkan visi pembangunan yang inklusif dan berkeadilan.

Di akhir acara, Maulana dan istrinya berbaur dengan para peserta. Mereka tampak berbincang hangat dan mendengarkan aspirasi mereka.

Suasana penuh kekeluargaan dan kebersamaan terlihat jelas. Itu memperkuat tekad semua yang hadir untuk terus mendukung Maulana dalam perjalanan politiknya menuju Pilwako Jambi 2024.

Dukungan yang kuat dari keluarga besar KAHMI dan HMI menjadi modal berharga bagi Maulana untuk meraih kemenangan dan membawa Jambi menuju masa depan yang lebih cerah. (uda)

Pos terkait