Pj Bupati Turun Tangan: Temui Warga Blokir Jalan Perusahaan di Talang Duku

Pemblokiran jalan di Talang Duku
Pemblokiran jalan di Talang Duku.Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambi Seru – Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah malam ini, Senin (15/8/2022) turun langsung menemui warga yang menutup akses jalan perusahaan PT Musi Mas Desa Talang Duku, Kecamatan Taman Rajo, Muaro Jambi.

Kedatangan Pj Bupati itu guna ingin mengetahui secara langsung apa yang menyebabkan warga di sana melakukan pemblokiran jalan.

Di lapangan, warga secara spontan melakukan pemblokiran jalan menuju PT Musi Mas guna menuntut agar pihak perusahaan melakukan perbaikan jalan yang rusak akibat aktifitas yang ditimbulkan oleh perusahaan tersebut.

Tak hanya itu, warga juga meminta agar pihak perusahaan menyediakan lahan parkir agar kendaraan tidak parkir sembarangan di jalan, dan rutin melakukan penyiraman agar jalan tidak berdebu.

“Aksi ini spontan saja. Kami menuntut agar perusahaan mendengar keluhan yang kami rasakan,” kata seorang warga Desa Talang Duku.

Sementara, Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni yang berada di tengah aksi masyarakat tersebut turut memanggil pihak perusahaan. Namun sayangnya, pihak perusahaan hanya mengutus perwakilannya saja.

“Tadi sudah ada perwakilan dari pihak perusahaan. Saya minta ini segera ditindaklanjuti. Jangan ada lagi aksi semacam ini,” sebut Bachyuni Dleiansyah.

Tidak puas dengan itu, Pj Bupati besok berencana akan memanggil pimpinan perusahaan.

“Besok saya akan panggil pimpinan perusahaannya. Saya akan tegaskan supaya pihak perusahaan memenuhi tuntutan warga tersebut,” tutupnya. (uda)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut rihut tanjabarbanner pln