Ada Penonton Meninggal, Laga Granada vs Athletic Bilbao Ditunda

laga bilbao ditunda
Pertandingan antara Granada dan Athletic Bilbao harus ditunda (Foto: Athletic Bilbao)

GRANADA, Jambiseru.com – Laga Liga Spanyol 2023-2024 antara Granada dan Athletic Bilbao ditunda sampai waktu yang belum ditentukan. Salah satu penonton meninggal dunia ketika laga berlangsung, dan laga berhenti saat berjalan 17 menit.

Pertandingan pekan ke-16 Liga Spanyol 2023-2024 itu berlangsung di Nuevo Estadio de Los Cármenes, Minggu (10/12/2023). Bilbao kemudian unggul cepat, lewat gol Inaki Williams pada menit keenam.

Hanya saja, pertandingan harus berhenti pada menit ke-17. Hal itu menyusul diperlukannya tindakan darurat yang dibutuhkan oleh salah satu penggemar Granada di tribun penonton.

Bacaan Lainnya

Setelah menunggu beberapa lama, penggemar tersebut dipastikan meninggal dunia. Staf medis yang sudah berada di lokasi berusaha untuk memberi pertolongan. Namun, sang penggemar diduga mengalami serangan jantung dan meninggal.

Karena kejadian, pihak Liga Spanyol, Granada dan Bilbao sepakat untuk menghentikan pertandingan untuk sementara. Mereka akan melanjutkannya di tanggal lain.

“Pertandingan antara Granada dan Athletic Bilbao dihentikan untuk sementara, karena kematian penggemar di Nuevo Estadio de Los Cármenes,” bunyi pernyataan Liga Spanyol, Senin (11/2023).

“Kami turut berduka atas kehilangan keluarga dan teman, serta semua penggemar Granada. Tanggal dan waktu kelanjutan pertandingan akan diumumkan dalam waktu dekat,” lanjutnya.

Baik Granada dan Bilbao rencananya akan langsung menghadapi laga selanjutnya. Pada 16 Desember mendatang, Granada menghadapi Celta Vigo, dan Bilbao menjadi lawan Atletico Madrid. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait