Ronaldo Sang ‘Air Jordan’ Sepak Bola

aksi-cristiano-ronaldo-saat-mencetak-gol-lewat-lompatan-tingginya
Aksi Cristiano Ronaldo saat mencetak gol lewat lompatan tingginya. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Ronaldo Sang ‘Air Jordan’ Sepak Bola

JAMBISERU.COM – Meski sudah berusia senja, Cristiano Ronaldo tetap menunjukkan performa impresif. Teranyar, ia membantu Juventus meraih kemenangan 2-1 atas tuan rumah Sampdoria pada lanjuran Serie A Italia, Kamis (19/12/2019) dini hari WIB.

BACA JUGA: Nekat Lawan Arus dan Dihadang Pakai Motor, Bus Ini Malah Ditinggal Nyantai

Bacaan Lainnya

Ya, Ronaldo yang saat itu tampil sebagai starter turut menyumbang satu gol. Hebatnya, gol tersebut ia ciptakan dengan gaya spektakuler, yakni melompat tinggi bak bintang NBA yang diakhiri tandukan ke gawang kiper Sampdoria berdarah Indonesia, Emil Audero Mulyadi.

Gol tersebut bermula saat Alex Sandro mengirimkan umpan silang ke Cristiano Ronaldo. Pemain 34 tahun itu lantas menyambut bola dengan lompatan tinggi melebihi bek Sampdoria, Nicolla Muru.

Menurut laporan Goal International, lompatan Ronaldo kira-kira setinggi 2,56 meter. Bahkan ia sanggup melayang di udara selama kurang lebih satu detik sampai saat kepalanya menyundul bola.

Baca juga : Cristiano Ronaldo Bakal Angkat Kaki Jika Manchester United Terlempar dari Liga Champions

Ronaldo sendiri dibuat takjub dengan golnya itu. Melalui Instagram pribadinya, pemain asal Portugal itu pun turut mengunggah foto saat ia melayang di udara, sembari membubuhi keterangan ‘CR7 Air Jordan’.

Unggahan Cristiano Ronaldo di Instagram soal gol spektakulernya. (Instagram/cristiano)
Unggahan Cristiano Ronaldo di Instagram soal gol spektakulernya. (Instagram/cristiano)

Ronaldo pun tak menyangka bisa mencetak gol seperti itu. Tapi pemain asal Portugal itu juga merasa senang bisa membuat gol yang jadi penentu kemenangan bagi tim Football Juventus.

Pos terkait