Manchester City Resmi Dapatkan Sergio Gomez dari Anderlecht

Sergio Gomez
Sergio Gomez. Foto : Istimewa

Jambi Seru – Manchester City terus memperkuat skuatnya usai resmi memboyong bek timnas Spanyol U-21 Sergio Gomez dari Anderlecht.

Pemain berusia 21 tahun itu bergabung ke Stadion Etihad dengan mengikat kontrak empat tahun dan City mengeluarkan biaya 13 juta euro plus tambahan.

Sergio Gomez merupakan jebolan akademi Barcelona dan terakhir dia bermain di klub Belgia, Anderlecht yang dilatih mantan kapten City Vincent Kompany.

“Menjadi bagian dari klub ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan dan sesuatu yang diinginkan oleh setiap pemain muda,” kata Gomez seperti dikutip dari Bbc Sport.

“Saya sangat senang Manchester City memberi saya kesempatan dan saya akan mencoba memberikan yang terbaik di lapangan. Mudah-mudahan, kita bisa mencapai hal-hal hebat bersama.”

Gomez akan mengenakan nomor punggung 21 – nomor yang sama dengan rekan Spanyol David Silva, yang memenangkan empat gelar Liga Premier dan 10 trofi lainnya selama waktunya bersama City.

Juara Liga Primer Inggris itu membutuhkan bek kiri baru setelah melepas Oleksandr Zinchenko bergabung ke Arsenal dalam kesepakatan 32 Poundsterling.

Sementara Direktur sepak bola City Txiki Begiristain menambahkan: “Perkembangan Sergio dalam beberapa musim terakhir sangat mengesankan – dia adalah bek ulung dengan potensi besar.”

“Kami yakin dia akan membawa kualitas tambahan ke skuat kami baik di pertahanan maupun ke depan dan dia hanya akan terus berkembang dan meningkat bermain di bawah Pep dan pelatihnya,” pungkasnya. (esa)

Sumber : suara.com (media partner jambiseru.com)

Jambi Berita Terkini, Indonesia Terbaru, dan entertainment film yang tayang di web Jambiseru.com, juga tayang di medsos Jambi Seru.

Pos terkait

hut rihut tanjabarbanner pln