Cristiano Ronaldo Nyatakan Akan Pensiun: Jika Ini Terjadi

Cristiano Ronaldo
Kapten Kesebelasan Portugal, Cristiano Ronaldo. (pikiran-rakyat.com)

Jambi Seru – Pemain bola Cristiano Ronaldo nyatakan akan pensiun dari dunia sepak bola, jika hal ini terjadi. Hal yang dimaksud CR7 itu ialah jika Portugal kembali menjadi juara dunia.

Seperti diketahui, saat ini Portugal dan Argentina dinyatakan lolos dalam 16 besar Piala Dunia 2022 Qatar. Kedua negara tersebut memiliki rivalitas yang cukup tinggi.

Cristiano Ronaldo menjadi kapten Portugal dan Lionel Messi menjadi kapten Argentina. Keduanya sukses saat bermain di Liga Spanyol dan juga memiliki rivalitas yang tinggi.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Cristiano Ronaldo Tegaskan Bakal Pensiun Jika Portugal Juara Piala Dunia 2022, keduanya tidak pernah berada dalam satu tim. Saat di Liga Spanyol, Ronaldo membela Real Madrid dan Messi jadi striker andalan Barcelona. Baru-baru ini, keduanya jadi sorotan saat foto berdua jadi bintang iklan Louis Vuitton.

Karena rivalitas keduanya jadi sorotan, publik berandai-andai jika Portugal dan Argentina bertemu di final Piala Dunia 2022.

Cristiano Ronaldo diberi pertanyaan oleh wartawan Piers Morgan jika ia mencetak dua gol dan Messi juga sama andaikan Portugal vs Argentina bertanding di partai final. Tapi, Ronaldo mencetak gol di menit 94 hingga membuat Portugal menang.

Baca Juga : Ini Prediksi Juara Piala Dunia 2022 Qatar Menurut Indigo Asal Indonesia

“Mimpi itu terlalu bagus. Saya tidak mengharapkan dua mimpi indah itu. Ah ayolah, Anda lihat itu skala ke-10. Jika Portugal jadi juara, penjaga gawang kami akan menjadi orang paling bahagia dunia,” jawab Ronaldo dikutip dari wawancara yang disiarkan kanal YouTube Piers Morgan Uncensored.

Pos terkait

banner pln