Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Batang Hari

Bupati Hadiri Pelantikan Pengurus PWI dan IKWI Kabupaten Batang Hari

JAMBISERU.COM – Bupati Batanghari Ir. Syahirsah, Sy menghadiri pelantikan Pengurus Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) dan Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Kabupaten Batanghari Periode 2020-2023 di gedung Pemuda Muara Bulian. Selasa (21/7/2020).

Acara pelantikan tersebut dihadiri oleh Ketua PWI Provinsi Jambi, Ridwan Agus Depati, Ketua IKWI Provinsi Jambi, Endang Rahma Haryati, Ketua DPRD Kabupaten Batanghari,Anita Yasmin, Ketua TP-PKK Kabupaten Batang Hari,Yunninta Asmara, Forkopimda, Para Kepala OPD dan para tamu undangan lainnya.

Bacaan Lainnya

Bupati Batanghari Ir. Syahirsah,Sy dalam sambutannya menyampaikan, eksistensi PWI Perwakilan Kabupaten Batang Hari harus diupayakan sebagai perekat dan pemersatu insan pers. Mengingat Media atau insan pers merupakan mitra pemerintah dan sebagai modal dalam membangun Kabupaten Batang Hari.

“Pers adalah kekuatan yang dapat membangun Bangsa dan menyuarakan kepentingan rakyat. Peran wartwan sangat berpengaruh terhadap perkembangan pembangunan khususnya di Kabupaten Batang Hari,” kata Bupati Batanghari Ir. Syahirsah,Sy di depan hadapan pengurus PWI dan seluruh tamu undangan.

Sementara itu, Ketua PWI Provinsi Jambi Ridwan Agus Depati selaku Ketua PWI Provinsi Jambi juga mengharapkan agar PWI Kabupaten Batang Hari dapat menjaga dengan baik Hubungan sebagai mitra kerja pemerintah khususnya untuk pembangunan Kabupaten Batang Hari.

“Kita harapkan pengurus PWI Kabupaten Batanghari dapat menjaga hubungan baik dengan pemerintah daerah,” kata Ketua PWI Provinsi Jambi Ridwan Agus Depati.

Acara kemudian dilanjutkan dengan Pelantikan oleh Ketua PWI Provinsi Jambi dan Penyerahan sertifikat Uji Kompetensi Wartwan kepada anggota PWI oleh Bupati Batang Hari dan diakhiri dengan foto bersama. (riz/adv)

Pos terkait