Gubernur Al Haris Akan Terima Penghargaan Satya Lancana Wira Karya dari Presiden Jokowi

Gubernur Provinsi Jambi, Al Haris.
Gubernur Provinsi Jambi, Al Haris. Foto: Jambiseru.com

Jambi, Jambiseru.com – Gubernur Jambi, Al Haris akan terima penghargaan tanda kehormatan Satya Lancana Wira Karya dari Presiden RI, Joko Widodo atau Jokowi. Penyerahan penghargaan tersebut akan dilakukan di Kota Padang pada Sabtu (10/6/2023).

Dikatakan Kepala Dinas Komunikasi dan Informasi (Kominfo) Provinsi Jambi, Ariansyah, penyerahan penghargaan tersebut dilakukan pada acara Pekan Nasional (PENAS) Petani Nelayan ke XVI tahun 2023. Penghargaan tersebut diberikan pada Gubernur Jambi, Al Haris atas prestasinya di bidang pertanian.

“Penyerahan penghargaan akan dilakukan langsung oleh Presiden Jokowi di lapangan Udara (Lanud) Sutan Sjahrir, Padang,” ujarnya, Jumat (9/6/2023).

Bacaan Lainnya

Satyalencana Wira Karya adalah tanda kehormatan yang diberikan Pemerintah Republik Indonesia kepada para warganya yang telah memberikan darma bakti yang besar kepada negara dan bangsa Indonesia sehingga dapat menjadi teladan bagi orang lain.

“Pemberitahuan tersebut melalui surat undangan dari Menteri Pertanian dengan nomor: R.04/TU.020/M/06/2023 dan tertuju kepada Dr. H. Al Haris ,S.Sos.,M.H selaku Gubernur Jambi, yang masuk pada 05 Juni lalu dan bersifat Penting- Rahasia,” pungkasnya. (tra)

KLIK DI SINI : BACA BERITA JAMBI SERU DI GOOGLE NEWS 

Kunjungi => iNewsJambi.id (MNC Portal)

Pos terkait