Maling Celana Dalam Wanita Berkeliaran, Emak-emak Ketakutan

Ilustrasi pencuri pakaian dalam. (Ist)
Ilustrasi pencuri pakaian dalam. (Ist)

JAMBISERU.COM – Warga Kampung Gunung Kembar, Desa Bojong, Kecamatan Kalibunder, Kabupaten Sukabumi, sedang diteror kasus pencurian pakaian dalam wanita. Diduga aksi pencuri barang pribadi itu sudah terjadi lama dan pelakunya masih misterius.

BACA JUGAKapolri Minta Proses Hukum Pengibar Bendera Bintang Kejora di Depan Istana

Anggi (33), seorang warga mengatakan, aksi pencurian pakaian dalam ini membuat para ibu-ibu di lingkungan tempat tinggalnya menjadi ketakutan.

Bacaan Lainnya

“Kejadian ini sudah berlangsung setahun membuat para ibu resah kehilangan pakaian dalamnya yang dijemur,” kata Anggi seperti dikutip Sukabumiupdate.com–jaringan Suara.com (media partner Jambiseru.com), Kamis (29/8/2019).

Menurut Anggi, pencurian pakaian dalam ini tidak setiap hari terjadi. Namun ada jeda waktu dan terjadi lagi pada minggu-minggu ini. Bahkan pakaian dalam milik istri Anggi juga dicuri.

“Hal ini membuat para ibu dan kaum perempuan resah dan tidak bisa apa-apa, cuma was-was dan takut saja. Bahkan istri saya salah satu korban,” kata dia.

Maling pakaian dalam beraksi bukan di Kampung Gunung Kembar saja, sebab kejadian serupa juga terjadi di kampung-kampung lainnya.

“Bahkan sampai ada yang kehilangan lebih dari satu pakaian dalam. Dalam satu jemuran hilang bisa sampa lima buah pakaian dalam,” ujarnya.

Menurut Anggi, pelakunya sebenarnya sudah ketahuan sejak lama karena pernah kepergok saat mencuri pakaian dalam.

BACA JUGAFebri Dilaporkan ke Polisi, Begini Respon Wadah Pegawai KPK

“Dikira tidak akan mengulangi perbuatannya, eh kemarin ramai lagi kehilangan pakaian dalam dan banyak saksi melihat ternyata itu-itu juga orangnya. Sekarang mau diselesaikan secara kekeluargaan dengan pihak terkait, agar tidak mengulangi lagi perbuatannya,” katanya. (ndy)

Pos terkait