Babak Belur saat Demo, Naufal: Perusuh di DPR Tua-tua Tak Pakai Almamater

Mahasiswa Universitas Pertamina Jakarta, Naufal Nabil Sigerar saat ditemui wartawan di Rumah Sakit Pusat Pertamina. (Suara.com/Stephanus Aranditio).
Mahasiswa Universitas Pertamina Jakarta, Naufal Nabil Sigerar saat ditemui wartawan di Rumah Sakit Pusat Pertamina. (Suara.com/Stephanus Aranditio).

JAMBISERU.COM – Aksi unjuk rasa mahasiswa di depan Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta pada Selasa (24/9/2019) kemarin berakhir ricuh. Mahasiswa mengaku biang kerusuhan bukan berasal dari mereka.

BACA JUGATertangkap Berzina di Kamar Kos, Awal Pertemuan Bos Perusahaan dengan SPG…

Bacaan Lainnya

Salah satu mahasiswa asal Universitas Pertamina Jakarta, Naufal Nabil Sigerar yang kemarin berada di barisan depan mahasiswa bersaksi biang kerusuhan bukan dari kalangan mahasiswa sebab mahasiswa sendiri sudah membentuk barikade agar tak sampai mendorong pagar DPR.

“Yang kami lihat saat di pagar itu tidak pakai almamater. Itu rusuh banget. Enggak pakai almamater mas itu. Itu kayak sudah tua, om om gitu. Bukan mahasiswa,” kata Naufal saat ditemui di RS Pusat Pertamina, Blok M, Jakarta Selatan, dilansir dari laman Suara.com (media partner Jambiseru.com), Rabu (25/9/2019).

Namun dia tidak menampik jika ada mahasiswa yang terprovokasi sehingga ikut melakukan serangan ke pihak kepolisian.

“Sebetulnya memang ada provokasi sehingga pagar juga rubuh, akhirnya polisi juga ngamuk,” jelasnya.

Akibat aksi tersebut, Naufal yang terjatuh mengalami luka di bagian pipi kanan dan pelipis kanan sehingga harus mendapatkan perawatan di RSPP.

Setelah itu, dia bersama seluruh mahasiswa dari Universitas Pertamina langsung mundur dan pulang sebab situasi sudah tidak kondusif.

BACA JUGAJadi Korban Demo Rusuh di Gedung DPR, Tengkorak Kepala Faisal Amir…

“Kami sebenarnya maunya damai-damai saja. Kan kami hanya ingin didengarkan saja. Apa yang kami sampaikan ini direspons. Jangan sampai demokrasi ini dibatasi,” katanya. (ndy)

Ads

Pos terkait

---

Video Restoran Masakan Jepang Sushimaru - Kuliner Jambi Seru

Video Jalanan Kersik Tuo Kerinci - Journey Travel Jambi Seru

Ads

Konser BTS - Jambi Seru

Kecelakaan Hari Ini - Jambi Seru

Harga Emas Jambi - Bisnis Jambi Seru

Gubernur Jambi Al Haris Kunjungan - Berita Jambi Seru

Gubernur Cup - Bola Jambi Seru

Ulasan Film Layangan Putus - Jambi Seru

ads