Dua Pengendara Nmax Ribut di Lampu Merah, Warganet: Biarin Aja, Sesama Moge

Pengendara Yamaha Nmax Adu Mulut di Lampu Merah. (Instagram/agoez_bandz4)
Pengendara Yamaha Nmax Adu Mulut di Lampu Merah. (Instagram/agoez_bandz4)

JAMBISERU.COM – Dua orang pengendara skutik Yamaha Nmax terlihat adu mulut saat mengantre di lampu merah. Warganet pun menyinggung keduanya dengan menyebut sesama pengguna moge (motor gede).

BACA JUGASegarnya Es Kuwut Bali, Bikin Semangat Hadapi Cuaca Panas

Lewat jejaring Instagram, akun @agoez_bandz4 mengunggah video singkat yang menunjukkan cekcok antara dua pengendara Yamaha Nmax.

Kabarnya, insiden tersebut terjadi di Raden Inten, Duren Sawit, Jakarta Timur.

“Ribut terus. Lokasi: Raden Inten, sebelum BKT (Banjir Kanal Timur). Kronologi: Diduga karena tidak sabar menunggu lampu merah,” kata @agoez_bandz4 pada keterangan video.

Pada video berdurasi singkat itu, terlihat dua pengendara Yamaha Nmax warna hitam dan warna putih adu mulut, bahkan terlihat gestur menunjuk ke arah wajah.

Sayangnya, tidak terdengar jelas perdebatan di antara kedua pengendara Yamaha Nmax itu. Jadi, tidak diketahui pasti apakah pemicu keributan di antara keduanya.

Komentar menarik pun dilontarkan warganet. Banyak di antara mereka yang menganggap biasa saja dan menyebut sesama pengguna moge.

Di jejaring media sosial, citra pengendara Yamaha Nmax mendapat cap arogan karena sederet aksinya. Bahkan, hingga muncul sindiran bahwa pengguna Yamaha Nmax sama dengan pengguna motor besar alias moge.

“Rider arogan + rider arogan = ambyar,” kata @aldovltn.

“Wah moge ribut,” tulis @zia_acad.

“Sama-sama Nmax dilarang saling mendahului,” ujar @yuandikaryan.

BACA JUGADidukung Sang Ibu, Gadis Ini Jual Keperawanan ke Orang Partai Senilai…

“Sesama moge mah bebas. Moge 30 jutaan, nih.” Seloroh @arofah_mv. (ndy)

Loading Facebook Comments ...