Fraksi PAN Absen Saat Pembacaan Pemandangan Umum Fraksi

0
Ketua DPRD Batanghari, M. Mahdan. Foto: Rizki/Jambiseru.com
Ketua DPRD Batanghari, M. Mahdan. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Jambi Seru, Muarabulian – Rapat Paripurna Pemandangan Umum Fraksi DPRD Kabupaten Batanghari terhadap Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Kabupaten Batanghari tahun anggaran 2018, diwarnai dengan absennya fraksi Partai Amanat Nasional (PAN) membacakan tanggapan fraksi.

BACA JUGA : DPRD Batanghari Gelar Paripurna Penyampaian Pemandangan Umum Fraksi

Terkait hal tersebut Ketua DPRD Kabupaten Batanghari M. Mahdan saat dikonfirmasi mengatakan, pada saat pembacaan pemandangan umum, anggota fraksi PAN berhalangan hadir.

“Bukan absen, tapi yang bersangkutan berhalangan hadir sehingga tidak bisa dibacakan, sementara pemandangan fraksi dengan yang bersangkutan. Pemandangan fraksi telah disiapkan,” ungkap Ketua DPRD Batanghari, M. Mahdan, Rabu (12/06/2019).

Untuk pemandangan fraksi PAN, kata Mahdan, diserahkan kepada Azizah. Namun, dari informasi yang didapat Azizah berhalangan hadir saat akan berangkat menuju gedung DPRD Kabupaten Batanghari.

“Iya, informasinya beliau berhalangan hadir, tapi kita juga tidak tahu apa halangannya di jalan. Jika memang pemandangan fraksi diserahkan kepada kita, tentu kita siap membacanya,” sebutnya.

Saat disinggung soal absennya pembacaan pemandangan umum apakah ada gesekan antara fraksi PAN dengan Pemkab Batanghari? Mahdan mengatakan, tidak ada gesekan, hubungan fraksi PAN dengan eksekutif baik-baik saja.

BACA JUGA : Bawaslu Tak Serahkan Draf Keterangan Kedudukan Maruf di Bank Syariah ke…

“Tidak ada gesekan sama sekali, ini murni memang terjadi halangan di jalan,” tegasnya. (riz)

Loading Facebook Comments ...
loading...
MEDIA PARTNER: