Mau Nonton Film Dewasa American Pie Terbaru? Baca Ini Dulu

Mau Nonton Film Dewasa American Pie Terbaru? Baca Ini Dulu

JAMBISERU.COM – Universal Pictures telah merilis trailer baru untuk American Pie Presents: Girls ‘Rules yang merupakan film pertama dalam format apa pun untuk franchise ini dalam hampir satu dekade. Film ini memiliki cerita yang berpusat pada wanita, yang dijanjikan studio akan segera ditayangkan oleh Netflix. Dalam trailer ini terlihat bahwa film ini akan sejalan dengan spin-off sebelumnya.

Baca Juga : Sinopsis Serta Link Download dan Nonton Film 365 Days

Bacaan Lainnya

Trailer tersebut memperlihatkan bahwa sekelompok gadis mengalami masalah dengan kehidupan cinta mereka. Mereka membuat perjanjian untuk memperbaiki ini, yang mengarah ke serangkaian pesta pora. Plotnya terasa sangat sejalan dengan American Pie pertama, dan bahkan ada beberapa referensi yang tidak terlalu halus untuk komedi remaja tersebut.

American Pie Presents: Girls ‘Rules dibintangi oleh Madison Pettis, Lizze Broadway, Piper Curda, Natasha Behnam, Darren Barnet, Zachary Gordon, Camaron Engels, Christian Valderrama, Barry Bostwick, Ed Quinn, Sara Rue dan Danny Trejo. Sedangkan Mike Elliott mengarahkan film ini dengan naskah yang ditulis oleh Blayne Weaver dan David H. Steinberg.

Pos terkait