Tak Maju Pilgub, Sy Fasha Tegaskan Dirinya Netral

  • Whatsapp
wali-kota-jambi-syarif-fasha
Wali Kota Jambi, Syarif Fasha. (ist)

Tak Maju Pilgub, Sy Fasha Tegaskan Dirinya Netral

Jambiseru.com – Menjelang hari penutupan pendaftaran calon gubernur di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Jambi, Sy Fasha menggelar pertemuan dengan para pendukungnya. Dalam pertemuan tersebut, Fasha menyatakan jika dirinya tidak maju pada pemilihan gubernur Jambi.

Bacaan Lainnya

“Saya ingin menghormati rangkaian agenda pemilihan. Makanya di akhir waktu pendaftaran saya menyatakan diri mundur dari kontestasi Pilgub Jambi,” kata Fasha, Minggu (6/9/2020).

Dihadapan ratusan pendukungnya, Fasha juga menegaskan, sebagai Walikota Jambi dirinya akan bersikap netral. Dia memastikan tidak akan memihak pada satu kandidat pun, seperti kabar yang beredar.

Mengenai adanya nama saya masuk ke dalam tim sukses calon gubernur, menurutnya hal itu wajar-wajar saja. Namun pada kenyataannya dia tidak mendukung salah satu kandidat. Karena jika memang dia mendukung salah satu kandidat, maka pasti ia akan mengarahkan relawan dan para pendukungnya, untuk mendukung salah satu kandidat.

“Jika secara pribadi mendukung, saya akan panggil pendukung. Tapi biarkan memilih siapa yang akan didukung,” tegasnya. (Tra)

Pos terkait