Dewan Minta Masyarakat Jangan Mudah Percaya Isu Hoax Penyebaran Covid-19

Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Batanghari, Yoghie Verly Pratama. Foto: Rizki/Jambiseru.com
Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Batanghari, Yoghie Verly Pratama.Foto: Rizki/Jambiseru.com

Dewan Minta Masyarakat Jangan Mudah Percaya Isu Hoax Penyebaran Covid-19

Jambi – Sekretaris Komisi II Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Batanghari, Yoghie Verly Pratama meminta seluruh masyarakat agar tidak mudah percaya dengan isu hoax yang beredar tentang Covid 19.

“Iya, kita meminta masyarakat agar lebih selektif dalam menyaring informasi Covid 19 yang saat ini sedang heboh-hebohnya,” ungkap Sekretaris Komisi II DPRD Kabupaten Batanghari, Yoghie Verly Pratama, Jum’at (27/3/2020) malam.

Dikatakan Yoghie, selain lebih selektif masyarakat juga jangan mudah percaya isu pesan berantai yang menyebutkan di suatu tempat ada pasien positif Covid 19.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Ini Peta Sebaran ODP dan PDP Covid-19 Provinsi Jambi

“Kita minta juga masyarakat jangan cepat percaya dan ikut menyebarkan isu tersebut agar tetap menjaga situasi kondusif di Batanghari,” ujarnya.

Selain itu, dirinya juga menghimbau kepada masyarakat Bumi Serentak Bak Regam agar turut serta membantu program pemerintah berdiam diri di rumah.

“Jika tidak ada sesuatu hal yang mendesak dan penting lebih baik berdiam diri di rumah. Karna kita sendiri yang menjaga kesehatan dan keselamatan kita bersama,” pungkasnya. (riz)

Pos terkait