Heboh, Siswa SMA Gelar Pesta Dugem di Aula Kantor Bupati Tanjab Barat

Jambiseru.com – Kualatungkal heboh. Pelajar SMA N 1 Kualatungkal menggelar pesta dugem di aula kantor Bupati Tanjab Barat. Video pesta tersebut pun langsung viral. Kejadian ini juga menjadi sorotan banyak pihak.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, pesta tersebut merupakan acara “The Class of 21 Great Party”. Pelaksanaan acara digelar di Aula Kantor Bupati Tanjab Barat pada Sabtu (10/4/2021) malam. Parahnya, acara digelar hingga larut malam, dan ada pesta dugem.

Aula kantor bupati diubah menjadi seperti diskotik. Dalam video yang beredar, tampak alunan music DJ yang menghentak keras. Tampak juga banyak pelajar yang kemudian berjoget layaknya di diskotik. Mereka melompat-lompat dan berjoget.

Dalam video berdurasi 16 detik itu, terlihat juga lampu sorot warna-warni berkelip-kelip membuat suasana layaknya diskotik.

Adanya pesta dugem di aula kantor Bupati Tanjab Barat tersebut, ternyata langsung didengar pihak Polres Tanjab Barat. Malam itu juga, polisi langsung membubarkan acara tersebut.

Kapolres Tanjab Barat AKBP Guntur Saputro, langsung ikut turun membubarkan acara tersebut. Acara pesta pun berujung di kantor polisi. Siswa yang masih berada di aula kantor Bupati Tanjab Barat, di bawa ke polres dan dimintai keterangannya terkait acara tersebut.

Dikatakan AKBP Guntur Saputro, pihaknya juga membawa panitia penyelenggara ke Mapolres Tanjab Barat.

“Mereka kita bawa dan kita mintai keterangan,” katanya, Minggu (11/4/2021). (tra)

 

Lihat postingan ini di Instagram

 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Jambi Seru (@jambiseru)

Pos terkait