Ulasan Nonton Film Tentang Kucing: A Street Cat Named Bob Sub Indo

  • Whatsapp
A Street Cat Named Bob
A Street Cat Named Bob

Ulasan Nonton Film Tentang Kucing: A Street Cat Named Bob Sub Indo

Jambiseru.com – Ini adalah ulasan nonton film tentang kucing. Judulnya A Street Cat Named Bob sub indo 2016.

Film kucing ini bercerita tentang seekor kucing orange bernama Bob. Ia kucing jalanan. Asal usulnya tidak jelas. Hidupnya apalagi, juga tak jelas.

Baca juga : Kumpulan Musik-Suara untuk Kucing Tidur, Pikat, Sampai Manggil Anak

Seperti kucing lainnya, hewan satu ini pintar memilih tuan.

Adalah James, seorang pecandu narkoba yang berjuang mati-matian untuk berhenti memakai narkoba. Dalam program rehabilitasi yang diikutinya, James yang tak lain pengamen jalanan ini bertemu dengan Bob si kucing orange.

Ketika itu, James mendapat bantuan pemerintah setempat dalam bentuk rumah tinggal. Selama tahap rehab, James diwajibkan terus berkonsultasi dan mengkonsumsi obat penangkal narkoba merek Metadon.

Baca Juga : Buruan Nonton Film Shang-Chi di Disney Hotstar

Sebelum lanjut, ini peringatan bagi yang tidak spoiler, bahwa artikel ini berisi spoiler. Jangan dibaca jika tak suka dengan spoiler film tentang kucing judul A Street Cat Named Bob (2016) ini.

Well, mari kita lanjutkan.

Saat sedang mandi di flat bantuan pemerintah itu, James bertemu pertama kalinya dengan Bob. Waktu itu Bob menyelinap masuk dan memakan sereal milik James. James kaget, tapi karena hatinya lembut, ia menerima dengan baik kehadiran Bob -ini adalah artikel asli dari jambiseru.com-.

Baca juga : Harga Makanan dan Kebutuhan Kucing di Jambi

Malam itu James bahkan membiarkan Bob tidur di flat tempat ia tinggal. Untuk keesokan harinya, James membantu mencarikan tuan sang pemilik Bob. Tetapi setelah mutar-mutar, tak satupun tetangga mengakui bahwa Bob adalah milik mereka.

 

Baca juga :

Link Nonton Film Bioskop My Husband My Lecture 2021

Nonton Film Venom 2 Let There Be Carnage di Situs Legal

Berita Nonton Download Review Sinopsis Film Terbanyak Dibaca

 

James putus asa. Ia melepas Bob ke semak-semak tak jauh dari flat tempat tinggalnya. Lalu ia pergi mengamen.

Betapa kagetnya ia ketika pulang ngamen, Bob sudah berdiri tak jauh dari pintu flat. Makin khawatir James begitu tahu bahwa Bob terluka usai berkelahi dengan kucing lain.

Di saat itu James bertemu Betty, wanita cantik yang tak lain tetangganya. Oleh Betty, James disarankan membawa kucing orange itu ke dokter. Bahkan, Betty pula yang memberi nama kucing itu “Bob”.

Pos terkait