Nonton Film Becoming Jane Full Movie Sub Indo, Romantis Namun Sedih di xxi

Becoming Jane
Becoming Jane

Nonton Film Becoming Jane Full Movie Sub Indo, Romantis Namun Sedih

Jambiseru.com – Nonton film Becoming Jane Full Movie sub indo, salah satu pilihan untuk mengisi kebosanan #dirumahaja. Film satu ini termasuk film romantis yang sedih dan menyayat hati.

Di situs-situs streaming movie online gratis, sudah banyak yang menayangkan film Becoming Jane ini. Berikut beberapa link untuk nonton film ini:

Bacaan Lainnya

xxiku  -> https://xxiku.com/becoming-jane-2007/

lebahmovie -> https://lebahmovie.com/the-autopsy-of-jane-doe/

drama21 -> http://drama21.icu/becoming-jane-2007/

Trailer

Sinopsis

Jane Austen, lahir di tahun 1775 sebagai anak pendeta yang mengalami kesulitan finansial. Hobinya sebagai penulis, membuat dia mempunyai pemikiran yang luas, pemikir, keras kepala dan selalu melakukan apapun yang ia mau. Hidupnya  yang serba pas-pasan membuat ibunya berharap Jane menikah dengan Mr. Wisley, keponakan Lady Gresham, wanita kaya raya yang akan mewariskan seluruh hartanya pada Mr. Wisley.

Baca Juga : Link Nonton Film KKN di Desa Penari Full Movie di Internet

Dari awal Mr. Wisley sudah tertarik pada Jane, bahkan Lady Gresham datang langsung untuk melamar Jane. Tapi ternyata harta saja tidak membuat Jane goyah, dia hanya ingin menikah karena cinta.

Di abad itu, Jane bisa disebut pelopor wanita ‘pemberontak’. Berani melawan kodratnya sebagai perempuan yang pada zaman itu harus tunduk pada keinginan orang tua. Zaman ketika wanita menjadi penulis dianggap aib. Jane berani untuk bersikap berbeda.

Melihat sikap Jane yang menolak pinangan pria sekaya Mr. Wisley, membuat hati ibunya dongkol.

Hingga akhirnya Jane bertemu Tom Lefroy, mahasiswa miskin dan nakal. Sifat arogan dan kurang sopan santun justru membuat Jane penasaran. Di pertemuan pertamanya Tom menghina tulisan Jane di saat semua orang mengaguminya. Jane sakit hati.(vok)

Pos terkait