Nonton Film Ghost in The Shell, Aksi Scarlet Johancon yang Menuai Kontroversi

Film Ghost in The Shell
Film Ghost in The Shell. Foto : Istimewa

Jambiseru.comNonton film Ghost in The Shell, Scarlett Johanson menjadi salah satu aktris serba bisa yang memiliki basis penggemar luar biasa. Namun, ditengah popuaritasnya ia pun tak luput dari kontroversi, terutama dalan aksinya di film Ghost In The Shell.

Berita Jambiseru[dot]com lainnya : Review Film Gun Shy, Saat Antonio Banderas Tampil Beda

Kontroversi dalam film ini terjadi akibat Scarlet Johancon dinilai kurang cocok memerankan karakter Manga asal Jepang dalam film ini, terlebih Scarlet Johanson adalah aktris berdarah Amerika yang sama sekali tidak memiliki darah Asia.

Bacaan Lainnya

Filmnya sendiri memang diadaptasi dari Manga buatan Masamune Shirow dengan judul sama dibawah arahan Rupert Sanders. Selain Scarlet Johanson, Anda dapat melihat aksi aktor dan aktris lainnya, seperti Danusia Samal, Juliette Binoche, Takeshi Kitano, Chin Han dan lainnya.

Menanggapi terjadinya kritikan dan kontroversi yang terjadi, Scarlet Johanson sempat membuka suara dan berharap penonton tidak hanya melihatnya dalam satu bagian saja dimana salah satu perannya yang seharusnya dimainkan oleh pemain asal Asia.

Robot dan Manusia Hidup Berdampingan

Dengan durasi 10 menit, kita akan mengikuti kisah robot dan manusia yang hidup berdampingan. Saat itu perusahan robot cybernetic bernama Hanka Robotics Coorporation sedang mengembangkan teknologi cyborg dengan meggunakan otak manusia.

Pos terkait